-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    AKBP Indra Wijatmiko Sampaikan Edukasi Peralihan BBM Dalam Pembagian Sembako

    Anang
    Sabtu, 10 September 2022, September 10, 2022 WIB Last Updated 2022-09-10T12:36:15Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bengkalis, Indometro.id - Polres Bengkalis dipimpin langsung Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko didampingi Waka polres Bengkalis Kompol Anindhita Rizal yang melaksanakana pembagian sembako di Lokasi gasebo wisata Pantai Raja Kocik Jalan Penurun Desa Muntai Barat Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, sabtu, (10/09/2022). 

    "Kenaikan BBM adalah keputusan pemerintah dalam upaya mengurangi beban subsidi yang selama ini terus membengkak," ungkap kapolres sambiri membagi sembako kepada warga.

    Mari sama2 kita mengajak masyarakat dan mahasiswa dengan memberikan pemahaman tentang Peralihan BBM ini, Alihkan pemikiran mereka dengan membantu masyarakat lain yg kurang mampu dengan cara memberikan Bantuan Sosial

    Masih dikata Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, Dari Peralihan BBM ini, Pemerintah juga memberikan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang terdampak dari Peralihan BBM," tuturnya lagi.

    Dalam waktu yang sama Kepala Desa (Kades) Muntai barat Subari mengatakan Sebagian besar masyarakat Desa Muntai memahami dengan dilakukannya Peralihan BBM dan tidak terlalu menjadi momok yang perlu dikhawatirkan," kata Kades.

    "Kami dari pemerintahan desa Muntai Barat juga memberikan perhatian kepada masyarakat yg kurang mampu, Kami siap membantu dan menyampaikan pesan bapak Kapolres kepada masyarakat tentang Peralihan BBM ini untuk Indonesia menjadi lebih baik," ungkap Kades lagi.

    Dalam pembagiana sembako ini jajarana polres bengkalis dari polsek bengkalis dan bantan membagi sembako yang berupa beras dari sekeluruhan sekita 1800 kg di wilayah hukum polres bengkalis.

    Dalam penyerahan sembako ini turut dihadiri Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol Salmi, Kasat Reskrim Polres Bengkalis Akp Reza, Kasat IK Polres Bengkalis  AKP Deni Afrial, Kasat Narkoba Polres Bengkalis IPTU Toni Armando Kasat Pol Air Polres Bengkalis Iptu Hendri Yanto, Kapolsek Bantan Akp Y. Bekti serta personel polres bengkalis dan polsek Bantan.**

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini