-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Viral Pengiring Ondel-ondel Ribut dengan Petugas Keamanan Sarinah

    redaksi
    Senin, 08 Agustus 2022, Agustus 08, 2022 WIB Last Updated 2022-08-08T02:20:48Z

    Ads:

     


    INDOMETRO.ID- Pengiring ondel--ondel ribut dengan petugas keamanan Gedung Sarinah, Jakarta, viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @terangmedia. "Terjadi perdebatan adu mulut antara anggota ondel-ondel dengan security Sarinah, karena anggota ondel-ondel masuk ke dalam garis batas," tulis terangmedia pada caption video unggahannya, Minggu (7/8).

    Dalam unggahan video itu memperlihatkan beberapa anak remaja pengiring ondel-ondel tengah ribut dengan dua petugas keamanan Gedung Sarinah, Jakarta. Tampak kelompok pengiring ondel-ondel ini tidak terima atas perlakuan seorang pertugas sekuriti Sarinah. Mereka menunjuk-nunjuk ke petugas sekuriti tersebut.

     "Lu nyanter muka gua ya," terdengar protes dari pengiring ondel-ondel kepada satpam Sarinah. Kemudian protesnya diikuti oleh teman-temannya sambil membawa peralatan gendang untuk ondel-ondel.

    Sementara itu ondel-ondelnya sendiri berwarna pakaian merah berdiri menyaksikan keributan tersebut. Akhirnya, keributan itu akhirnya berakhir setelah salah satu petugas sekuriti mencoba menenangkan kelompok pengiring ondel-ondel untuk meninggalkan lokasi.

    Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait mengenai kronologi peristiwa tersebut seperti apa sebenarnya.

    Sumber : VIVA


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini