-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Viral Kasir Minimarket Kena Gendam Kerugian Sekitar Rp1 Juta

redaksi
Selasa, 09 Agustus 2022, Agustus 09, 2022 WIB Last Updated 2022-08-09T08:04:58Z
iklan disini :



 


INDOMETRO.ID– Berbagai kejadian yang menimpa pekerja minimarket yang sering kali merugikan para pekerjanya, mereka harus mengganti kerugian yang dialami. Ramai dibicarakan sebuah video yang memperlihatkan seorang pria pelaku gendam beraksi. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri.

Aksi gendam yang dilakukan oleh pria itu terekam jelas dalam kamera CCTV. Seorang perempuan yang merupakan kasir minimarket itu nampak sedang melayani transaksi pembeli seorang laki-laki yakni pelaku gendam. Gendam sendiri adalah sebuah ilmu untuk mempengaruhi psikis pikiran dan alam bawah sadar manusia dengan mantra atau dengan ilmu sihir. 

“Kasir Indomaret ini kaget kenapa bisa minus 1 juta di hari ini, setelah dilihat di CCTV ternyata ia terkena gendam oleh seorang pria.” tulis akun tersebut yang dikutip pada 9 Agustus 2022.

Di awal video terlihat pria itu nampak seperti pembeli biasa yang ingin membayar. Namun, semakin lama gerak-geriknya mulai mencurigakan. 

Pria itu nampak berbicara dengan kasir cukup lama sambil mengeluarkan uang-uang dalam laci. Tranksasi yang dilakukannya sangat lama seperti sedang menghilangkan fokus sang kasir.

Unggahan itu mendapat banyak komentar netizen yang melihat postingan tersebut. Banyak yang merasa kasihan dengan pekerja minimarket yang harus mengganti kerugian yang dibuat pelaku.

“Temannya pada kemana itu,masa tugas sendirian,” kata netizen. “kasihan kasirnya, jd ngganti dong,” tulis netizen. “Emg karyawan nya cuman 1? Di usahakan baca doa dulu sebelum aktivitas, agar di lindungi oleh Allah,” tutur netizen. 

“Bermacam cara.untuk mencari uang meski dg jalan haram dan hasilnya juga haram untuk digunakan apalagi untuk membeli makanan yg menjadi darah daging hingga dibawa ke alam kubur. Semoga kita dan keluaga dijauhkan dari cara-cara.yg demikian.Aamiin,” pungkas netizen.

Sumber : VIVA


Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+