-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Presiden Korsel Kunjungi Apartemen Korban Banjir Dahsyat

    redaksi
    Selasa, 09 Agustus 2022, Agustus 09, 2022 WIB Last Updated 2022-08-09T08:09:40Z

    Ads:


    INDOMETRO.ID– Presiden Korea Selatan (Korsel) Yoon Suk Yeol pada Selasa mengunjungi sebuah apartemen semi-basement di Seoul yang kebanjiran sehingga menewaskan satu keluarga yang beranggotakan tiga orang. 

    Presiden Yoon mengunjungi apartemen di Seoul bagian selatan setelah memimpin pertemuan darurat pemerintah membahas penanganan terhadap hujan lebat yang mengguyur wilayah ibu kota dan daerah pusat pada pekan ini.

    Delapan orang dilaporkan tewas dan enam orang hilang akibat hujan dengan curah hujan terderas dalam 80 tahun di negara itu. berusia sekitar 40 tahun, adik perempuannya dan putri dari adik perempuannya yang masih remaja.

    Menurut kepolisian, keluarga tersebut terdiri dari seorang perempuan. Adik perempuan tersebut mencari bantuan ketika hujan deras mulai membanjiri rumahnya pada Senin malam. Namun, ketiganya ditemukan tewas ketika polisi dan petugas pemadam kebakaran berhasil mengeringkan apartemen tersebut. 

    Sementara itu, kakak perempuan yang berusia sekitar 40 tahun tersebut menderita cacat dalam tumbuh kembangnya, demikian menurut tetangga.

    Sumber : VIVA

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini