-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sambut Kemerdekaan RI Ke-77, Babinsa Simeulue Himbau Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih

    Anggesan
    Senin, 01 Agustus 2022, Agustus 01, 2022 WIB Last Updated 2022-08-01T09:25:18Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Kopda Alif P saat memasang bendera merah-putih bersama warga kecamatan Salang kabupaten Simeulue 


    Simeulue, indometro.id - Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-77, Babinsa Koramil 04/Salang Kopda Alif P. menghimbau dan mendorong masyarakat di wilayah binaanya untuk memasang dan mengibarkan bendera merah putih, sebagi wujud dan memberikan contoh kepada generasi bangsa agar dapat mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut dan memerdekakan bangsa Indonesia ini. Senin (01/08/2022).

    Pada kesempatan itu Babinsa menuturkan bahwa melalui momen inilah peran utama seorang Babinsa diharapkan untuk mengajak warganya agar menghargai jasa para pahlawan dalam mempertahankan NKRI," tuturnya.

    Lebih lanjut, Babinsa menjelaskan kemerdekaan Republik Indonesia tersebut tidak serta-merta hadiah dari penjajah melainkan lewat perjuangan yang harus ditebus dengan penuh pengorbanan rakyat dan bangsa Indonesia.

    "Memasang bendera merah putih dan umbul-umbul menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia, hal ini sesuai dengan instruksi pusat untuk pemasangan selama satu bulan penuh terhitung mulai tanggal 01 Agustus sampai dengan tanggal 31 Agustus 2022," tutupnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini