-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Persiapan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Tingkatkan Kemampuan Paskibraka

    Selasa, 16 Agustus 2022, Agustus 16, 2022 WIB Last Updated 2022-08-16T09:42:47Z

    Ads:

    Bondowoso - indometro.id.
    Tingkatkan kemampuan Anggota Kodim 0822/Bondowoso Pelda Roby Erwanto dan Serma Rokib melatih adik-adik calon Paskibraka guna mempersiapkan diri menyambut pelaksanaan Upacara HUT RI ke-77 yang jatuh pada 17 Agustus 2022 mendatang, bertempat di lapangan Pendopo Bupati Bondowoso, pada Selasa (16/08/2022).

    Adapun yang menjadi fokus dalam latihan yang diberikan oleh Babinsa yakni Dasar dari Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang dimaksudkan agar nantinya dalam pelaksanaan dapat menampilkan kekompakan yang terbaik saat pengibaran maupun saat penurunan bendera.

    “Mengingat waktu yang semakin dekat maka Kami akan rutin dalam memberikan pembinaan kepada anggota Penggerek Bendera dengan semaksimal mungkin mulai dari Peraturan Baris Berbaris (PBB), kedisiplinan, kekompakan sampai dengan tata cara mengibarkan Bendera Merah Putih agar dalam pelaksanaan Upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77 pada tanggal 17 Agustus 2022 di Alun-alun RBA Kironggo Bondowoso dapat berjalan dengan lancar,” ujar Pelda Roby.

    Pelda Roby juga menyampaikan "Akan selalu mengingatkan para siswa yang telah ditunjuk sebagai Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih agar lebih serius dalam pelaksanaan latihan sehingga tidak mengalami kesulitan saat pelaksanaan serta dapat berjalan dengan aman dan lancar dengan penuh hikmat.

    “Selain melaksanakan latihan PBB juga diberikan materi tambahan berupa yel-yel untuk memacu semangat serta kekompakan dalam berlatih,” ucapnya. 

    (Pendim0822/AR).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini