-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pemdes Ulupulau Salurkan BLT-DD Tahap VIII Kepada 117 KPM

    Anang
    Selasa, 16 Agustus 2022, Agustus 16, 2022 WIB Last Updated 2022-08-16T14:00:01Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bantan, Indometro.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Ulupulau menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk tahap ke- VIII kepada masyarakat yang terdampak oleh Covid 19, sebanyak 117 keluarga penerima manfaat (KPM).

    Bantuan BLT-DD yang disalurkan sebesar Rp,300,000-, kepada setiap KPM, Penyaluran BLT tersebut berlangsung di Gedung serba Guna Kantor Desa Ulupulau dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah.

    "Alhamdulilah, Desa Kita sudah menyalurkan BLT untuk tahap ke-VIII di tahun 2022 kepada masyarakat yang terdampak oleh Covid 19, sesuai dengan apa yang telah di tetapkan dalam aturan Kementerian Desa," ungkap Kades Ulupulau saat dihubungi media Indometro.id, Selasa, (16/08/2022).

    Tentu masyarakat yang saat ini kesulitan di masa pandemi dan semoga warga bisa terbantu dengan adanya bantuan BLT yang sudah diberikan tersebut, dan alhamdulillah untuk Tahap VIII sudah kami (pemdes-red) berikan kepada KPM.

    "Kita berharap kepada warga masyarakat agar dana yang telah diberikan untuk dapat dipergunakan sebaik baiknya untuk kebutuhan dan menghimbau  kepada masyarakat agar terus memakai masker saat berpergian dan selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes)", Ucapnya.

    Dalam penyaluran ini turut di hadiri oleh langsung Kepala Desa Ulupulau Hariyanto SE, BPD Ulupulau, Kadus, Rt, Rw, Pendamping Desa, Bhbinkantibmas, Babinsa dan Masyarakat yang menerima Bantuan BLT-DD.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini