-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    OSIM ROUDLOTUL KAROMAH GELAR PEMASANGAN UMBUL UMBUL KEMERDEKAAN

    Rabu, 03 Agustus 2022, Agustus 03, 2022 WIB Last Updated 2022-08-03T07:03:11Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pasuruan - indometro.id

    Gabungan Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) di bawah naungan Yayasan Roudlotul Karomah Kaliputih Sukorame Sukorejo Pasuruan Jatim. mulai dari tingkat MI, MTs sampai Madrasah Aliyah gelar pemasangan umbul umbul kemerdekaan Republik indonesia pada hari Rabu. 03/08/2022. 



    Umbul umbul kemerdekaan yang di pasang oleh pengurus OSIM ini terbuat dari kertas minyak layangan bewarna merah dan putih. dan Umbul umbul ini akan di pasang di seluruh halaman madrasah Panjangnya kurang lebih 250 meter. Kegiatan ini di serahkan sepenuhnya kepada OSIM biar tumbuh jiwa naisionalisme nya sejak dini dan berputar roda kepemimpinan Organisasi nya karna pengurus OSIM yang sekang ini baru terbentuk 23 Juli 2022 kemaren. pungkas Nur Hasyim, S.E. dan Moch. Fatoni, S.E Selaku Wakil Kepala Madrasah bidang Kesiswaan.


    Juga Hasan Udin.S.Pd.I kepala Madrasah Aliyah saat di temui awak media menuturkan bahwa kegiatan pemasang umbul-umbul di madrasah ini sudah menjadi rutinitas tahunan untuk mewarnai corak kemerdekaan bangsa indonesia. Sekaligus Hasan udin berpesan dan mengingatkan kepada semua siswa/i nya jangan lupa pasang tiang bedera merah putih di rumah masing masing untuk menghormati jasa para pahlawan kita yang rela mengorbankan nyawanya demi melawan penjajah yang ingin menguasai tanah air kita. Perjuangan pahlawan kita mati matian melawan penjajah demi masa depan kita, bangsa dan nega. masak kita mengibarkan bendera merah putih saja tidak mau. Tutup hasan udin. (Pewarta/Dayat)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini