-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    LPRI Kabupaten Kota Pasuruan Gelar Koordinasi dengan Bawaslu

    Rabu, 03 Agustus 2022, Agustus 03, 2022 WIB Last Updated 2022-08-03T08:47:43Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pasuruan - indometro.id





    Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia (LPRI) Kabupaten-Kota Pasuruan gelar koordinasi dengan Bawaslu Kabupaten pasuruan Rabu, 03/08/2022.

    DPC LPRI Kabupaten-Kota Pasuruan yang di pimpin oleh Habib Fahmi al musawah, SH tiba di kantor bawaslu kabupaten pasuruan sekitar jam 09:00 wib di dampingi bapak misdi, S. Pd. SH. M. Hum selaku Sekretaris LPRI dan beberapa pengurus lainnya.

    Kedatangan Beliau di sambut dengan baik oleh ketua Bawaslu Kabupaten Pasuruan bapak Nasrub, SH dan bapak Misbakhul Munir. Dalam perbincangannya  Habib Fahmi dan Bawaslu mengatakan DPC LPRI kab-kota Pasuruan merupakan organisasi masyarakat yang berbadan hukum, terdaftar di Bakesbangpol kabupaten Pasuruan.

    Masih habib Fahmi pengurus DPC LPRI kab-kota Pasuruan berjumlah 45 orang yang tersebar di seluruh 24 kecamatan di wilayah kabupaten Pasuruan, dan tegas habib fahmi LPRI SiaPP berkontribusi dan ikut andil dalam pemantauan pemilu 2024.

    Dilanjut Bapak Nasrub Ketua Bawaslu kabupaten Pasuruan menyampaikan terimakasih atas kedatangan dan kesiapan DPC LPRI kab-kota Pasuruan dan mengapresiasikan akan hal ini, nasrub mengatakan bahwa LPRI merupakan ormas yg pertama mendaftar kan sebagai Lembaga independen pemantau di pemilu 2024 di kantor Bawaslu Kabupaten Pasuruan.


    Selang beberapa saat hadir juga Bakesbangpol kabupaten Pasuruan dalam pertemuan itu, serta mengatakan antusias atas kehadiran dan kesiapan DPC LPRI kab-kota Pasuruan dalam ikut serta dalam pemantauan pemilu 2024. (Dayat) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini