-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kronologi Penemuan Kerangka Manusia di Perkebunan Durian Kendal

    redaksi
    Selasa, 09 Agustus 2022, Agustus 09, 2022 WIB Last Updated 2022-08-09T03:43:39Z

    Ads:

     



    INDOMETRO.ID- Petugas Unit Reskrim Polsek Boja melakukan penyelidikan terkait penemuan kerangka manusia di pinggir sungai Depok dekat lokasi perkebunan durian PT Zansibar Dusun Ngumpul Desa Pasigitan Kecamatan Boja Kabupaten Kendal, Senin, 8 Agustus 2022. 

    Laporan Warga

    Penemuan kerangka manusia ini berawal saat petugas keamanan perkebunan Zanzibar Kalisidi Ungaran mendapat laporan warga bernama Nuryanto yang tengah mencari rumput sekitar pukul 13.00 WIB di pinggir sungai Depok.

    Cium Bau Busuk 

    Saat itu, ia mencium bau busuk. Setelari sumbernya, ternyata ia melihat potongan tulang kh ia coba caerangka manusia.

    Lapor ke Polisi 

    Setelah penemuan kerangka manusia tersebut, saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polres Semarang karena awalnya dikira berada di wilayah Kabupaten Semarang. Lokasinya memang sangat mepet perbatasan antara Kalisidi Ungaran Barat Kabupaten Semarang dengan Pasigitan Boja Kendal.

    Petugas dari Polres Semarang kemudian mendatangi lokasi dan setelah dicek ternyata sudah masuk wilayah Pasigitan Boja Kendal. Petugas Polres Semarang pun meneruskan laporan ke Polsek Boja Kendal.

    Polsek Boja Lakukan Olah TKP 

    Mendapatkan laporan itu, selanjutnya anggota Polsek Boja yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Boja AIPTU Mahzum Syafi'i sekitar pukul 18.30 WIB langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

    Menurut Kanit Reskrim Polsek Boja, penemuan kerangka manusia tersebut terjadi di pinggir sungai Depok dekat kawasan perkebunan cengkeh dan durian Dusun Ngumpul, Desa Pasigitan, Kecamatan Boja.

    Identitas Belum Diketahui 

    “Belum diketahui identitas maupun penyebab orang tersebut meninggal di sungai Depok. Tim sudah turun ke lokasi. Terkait identitasnya masih dalam identifikasi di RS Bhayangkara kita tunggu informasinya lebih lanjut,” katanya.

    Polisi menyita barang bukti berupa tengkorak kepala manusia, tulang belakang, tulang kaki kanan dan untuk keperluan identifikasi lebih lanjut dikirim ke RS Bhayangkara Polda Jateng.

    Sumber : VIVA


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini