-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Kades Supandi Salurkan BLT-DD Tahap III Kepada 152 KPM

Joni Karbot
Senin, 15 Agustus 2022, Agustus 15, 2022 WIB Last Updated 2022-08-15T14:48:50Z
iklan disini :



Banyuasin, indometro.id-Pemerintah Desa Taja Mulya Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, hari ini, Senin (15/08/2022), menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD)Tahap III kepada 152 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) alokasi tiga bulan, bertempat di Kantor Desa Taja Mulya.

Kegiatan dipimpin langsung kades Taja Mulya Supandi, dihadiri Ketua BPD dan Anggota, Bhabinkamtinmas, Pendamping Lokal Desa, perangkat Desa serta tim media desa.

Kepala Desa Taja Mulya, Supandi berharap dengan adanya bantuan BLT DD ini dapat sedikit membantu memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari, beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

“Dengan adanya BLT-DD diharapkan dapat sedikit meringankan dan pada hari ini (15/08) telah disalurkan kepada penerima 152 KPM, semoga bermanfaat bagi penerima ” Ujar Kades Tiga Periode sekaligus Ketua Forum Kades Kecamatan.

Lebih Lanjut Kades Supandi menjelaskan Penyaluran Bantuan BLT DD Tahap III Bulan Juli, Agustus dan September Tahun 2022 Ini di berikan Kepada 152 KPM sebesar Rp. 300.000 per Bulan selama tiga Bulan jadi total diterima sebesar Rp 900.000 per KPM secara Tunai.

“Sebanyak 152 KPM dengan rincian 300 ribu perbulan jadi total diterima sebesar Rp 900 Ribu per KPM secara Tunai” Ungkap Kades Supandi

Kades Supandi ucapkan terima kasih atas kerjasamanya dan juga Kepada penerima agar BLT-DD Tahap III Tahun 2022 Yang Tersalur Dapat dipergunakan oleh KPM dengan Sebaik Baiknya

“Saya selaku kepala desa berterima kasih atas kerjasama perangkat desa dan terlebih pemerintah daerah juga pemerintah pusat, karena dengan adanya dana BLT DD ini, masyarakat bisa merasa diringankan dalam hal kebutuhan ekonomi dan saya selaku kepala desa, berharap masyarakat penerima bisa mempergunakan dengan sebaik baiknya,” pungkas Kades tiga periode ini.

Dalam pantauan awak media terlihat selama proses penyaluran BLT-DD, Warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakao masker serta menjaga jarak.


Editor: Joni Karbot

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+