-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Bupati Humbahas Kukuhkan Paskibraka Tahun 2022

Senin, 15 Agustus 2022, Agustus 15, 2022 WIB Last Updated 2022-08-15T17:53:14Z
iklan disini :




Humbang Hasundutan, Indometro.id,-
Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor SE dan Wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan Paniaran Nababan, SH , MH beserta Forkopimda Humbang Hasundutan melaksanakan pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di pendopo perkantoran bukit inspirasi Doloksanggul, (15/08/2022).


Dalam sambutannya Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor SE menyampaikan "bahwa pengukuhan ini adalah awal dari ananda sekalian yang tidak boleh berhenti seiring dengan berakhirnya momentum peringatan hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia esok hari , jiwa nasionalisme, patriotisme , kepeloporan serta kepemimpinan yang terbentuk harus dijadikan sebagai bagian dari kepribadian dan dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari hari " ujarnya. 


Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua anggota paskibraka yang juga turut hadir karena senantiasa mendoakan, mendorong dan memotivasi anak-anaknya sehingga mampu bertahan dalam proses seleksi hingga dapat diberi tugas sebagai anggota Pasukan pengibar bendera pusaka pada peringatan hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia .


Mengakhiri sambutannya Bupati Humbang Hasundutan mengucapkan selamat bertugas  kepada anggota paskibraka dan berharap upacara detik detik proklamasi Kemerdekaan dan penurunan bendera sukses , berjalan dengan lancar.


Sebelum pengukuhan , paskibraka mengucapkan ikrar putra putri indonesia yang dipandu oleh Kadis pariwisata , pemuda dan olahraga Jakkon Halomoan Marbun, SE, MM.


Dalam acara pengukuhan Pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) tersebut, nampak rasa haru dan bangga dari orang tua pasukan.
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+