-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jaga Kelestarian Lingkungan, Personel Kodim 0104/Atim Bersama Instansi Pemko Langsa Bersinergi

    Minggu, 21 Agustus 2022, Agustus 21, 2022 WIB Last Updated 2022-08-21T11:47:21Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Indometro.id.


    Langsa - Kodim 0104/Aceh Timur yang Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol., bersama seluruh instansi jajaran Pemko Langsa melaksanakan kegiatan gotong royong dengan melaksanakan pembersihan, perawatan, penggemburan dan pemupukan tanaman di RTH Taman Hutan Kota Langsa dalam rangka menjaga kelestarian lingkungan kota langsa, yang diselenggarakan oleh Pemko Kota Langsa, Minggu (21-08-2022).


    Selain kegiatan ini, rutin di laksanakan setiap hari minggunya juga sebagai wadah untuk mempererat hubungan antar instansi di Kota Langsa.

    “Gotong royong taman buah ini kita laksanakan bertujuan untuk memastikan lingkungan kebun buah bersih juga sebagai wadah menjalin kebersamaan antar personil, “ungkap Dandim kepada awak media.

    Sementara tujuan gotong royong dari gotong royong sendiri ialah agar suatu pekerjaan dapat dilaksanakan dengan lancar, mudah, dan cepat terselesaikan.

    Selain itu, gotong royong juga memiliki tujuan untuk mengajak masyarakat ikut berpartisipasi dalam suatu pekerjaan dengan bekerja bersama-sama agar dapat meningkatkan kebersamaan,” pungkasnya.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Langsa Usman Abdullah, SE, Wakil Walikota Langsa Drs. Marzuki Hamid, MM., Danramil 22/Lgsb Kapten Inf Suharianto, para Kadis, Kabag, dan para peserta Gotong Royong.

    JR.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini