-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    BUPATI HUMBAHAS HADIRI RAKOR PENCEGAHAN DAN PENANGGULANGAN KARHUTLA

    Kamis, 11 Agustus 2022, Agustus 11, 2022 WIB Last Updated 2022-08-11T10:23:57Z

    Ads:

    Humbang Hasundutan, Indometro.id.,-
    Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor SE, menghadiri Rakor (Rapat koordinasi) dalam rangka Pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) wilayah kabupaten Humbang Hasundutan di Aula Mako Polres Humbahas , kamis (11/08/2022).


    Rapat koordinasi ini dihadiri juga oleh Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Achmad Muhaimin S.I.K, M.H beserta TNI dan para Kapolsek diwilayah kabupaten Humbang Hasundutan. 


    Bupati Humbahas menyambut baik dengan pelaksanaan Rakor di polres Humbang Hasundutan dalam rangka Pencegahan dan penanggulangan Karhutla karna saat ini dalam keadaan musim kemarau. 


    Guna mencegah Karhutla , pemkab Humbang Hasundutan siap mengikuti apa-apa saja yang menjadi kebutuhan utama ,dihimbau kepada camat dan Kepala Desa supaya siaga satu. 


    Bagi yang melakukan pembakaran atau pelaku bisa dipidana, maka dari itu mari kita bersama sama menjaga dan menghindari karhutla ,dan pihak Pemerintah kabupaten Humbang Hasundutan siap mendukung Polres Humbang Hasundutan dalam mencegah dan penanggulangan karhutl, ujar Bupati. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini