-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Budi Setiawan Inspirator Pemuda Kota Jambi menuju perubahan

    Selasa, 09 Agustus 2022, Agustus 09, 2022 WIB Last Updated 2022-08-09T02:24:29Z

    Ads:

     


    Jambi, indometro.id


    Pria Kelahiran Palembang 1980 ini sosoknya tidak asing lagi di kota jambi. Biasa di panggil bang budi adalah Ketua Koni Provinsi Jambi sekaligus Ketua Golkar Kota jambi.

    Di Balik Jabatan Yang Di Emban Budi Setiawan Tetap Sosok Pria Yang Bersahaja. Bahkan Terkesan Sederhana Dalam Keseharian. Bergaul dan merangkul semua kalangan.

    Salah Satu Pengusaha Alat Farmasi Terbesar di Jambi bahkan sumatera ini adalah sosok ulet dan pekerja keras. Kesuksesan yang di raih semata mata karena keuletan nya. Memulai usaha dari basic keluarga sederhana tentu tidak mudah. Hingga seperti sekarang memiliki beberapa perusahaan.

    Terjun ke dunia politik dengan semangat dan antusiasme sampai pada titik di percaya oleh Cek Endra Memimpin Partai Golkar Kota Jambi. Bukan tanpa Alasan Karena Budi Setiawan Di anggap mampu menjadi inspirasi generasi muda.

    Menatap Pilwako 2024 di kota jambi, di yakini banyak pihak budi setiawan siap kualitas dan kapasitas Dukungan. Pria Lulusan LEMHANAS adalah sosok paling tepat menjadi inspirasi baik sebagai Pribadi Dan Pemimpin.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini