-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Viral Video Peserta Fashion Week Terjatuh saat Tampil Catwalk

    redaksi
    Senin, 01 Agustus 2022, Agustus 01, 2022 WIB Last Updated 2022-08-01T02:40:52Z

    Ads:


    INDOMETRO.ID Baru-baru ini beredar video seorang peserta fashion week terjatuh saat tampil catwalk di atas panggung. Belakangan ini memang tengah viral sebuah fenomena fesyen lokal Tanah Air di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat yang disebut sebagai Citayam Fashion Week. 

    Sehingga gelaran fesyen juga sedang marak digelar di berbagai tempat dan daerah.  Video salah seorang peserta fashion week terjatuh itu terjadi di gelaran acara fesyen yang diadakan di Lapangan Kridosono, Blora, Jawa Tengah. Video tersebut diunggah oleh akun @memomedsos pada Minggu, 31 Juli 2022 ke hingga menjadi viral di media sosial.  “Peserta fashion week terjatuh 

    Lokasi : Lapangan Kridosono, Blora,” tulis keterangan unggahan video dalam akun @memomedsos tersebut yang dikutip oleh VIVA pada Senin, 1 Agustus 2022.  Dalam video terlihat peserta fashion week terjatuh tersebut mengenakan pakaian monokrom yang serba berwarna hitam dan putih, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. 

    Tampak juga heels yang sangat tinggi dipakai oleh peserta berhijab tersebut yang diduga menjadi penyebab dirinya terjatuh. Tinggi heels yang dipakainya tersebut kira-kira berukuran sekitar 12 cm sehingga peserta fashion week tersebut diduga kehilangan keseimbangan saat melakukan catwalk di atas panggung. Terlihat sang peserta berkali-kali terjatuh karena kehilangan keseimbangannya. 

    Meskipun terjatuh saat melakukan catwalk di atang panggung tampil dalam gelaran acara fashion week di Blora, Jawa Tengah, namun peserta tersebut masih melanjutkan penampilannya da tetap berpose layaknya model.  Penonton yang menyaksikannya juga terdengar sempat heboh saat peserta tersebut terjatuh karena heels tingginya. Namun selain penonton yang menonton secara langsung, para warganet juga turut memberikan respon-respon nyeleneh dalam unggahan video tersebut.

    “Rasa ngilu tak terasa,tertutupi rasa malu…,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar unggahan. 

    “Itu sepatu apa engrang,” kata warganet lain yang turut memberi komentar. “Panggungnya tdk layak utk pake sepatu tinggi, mlenyat mlenyot,” tulis komentar dari warganet. “Mau ketawa takut dosa,” kata wraganet lainnya.  “Lagian cobek ulekan dipake,” komentar nyeleneh dari warganet.

    Sumber: VIVA 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini