-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Undang Kapolres, Alumni Sidogiri Bondowoso Nobatkan AKBP. Wimboko SIK, Sebagai Motor Penggerak Gerakan Subuh Keliling

    Sabtu, 16 Juli 2022, Juli 16, 2022 WIB Last Updated 2022-07-16T03:04:49Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso - indometro id.
    Gerakan subuh keliling yang selama ini dijalankan oleh Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko SIK, menjadikan orang nomor satu di Mapolres Bondowoso ini dinobatkan sebagai tokoh motor penggerak program gerakan subuh keliling oleh Ikatan Alumni Santri Sidogiri, tidak hanya bagi masyarakat, tapi juga bagi anggota Polres dan juga jajaran Forkopimda.

    Hal ini disampaikan oleh pengurus Ikatan Alumni Santri Sidogiri saat mengundang Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko SIK dalam kegiatan gerakan subuh berjamaah yang digelar oleh alumni Pondok Sidogiri di Masjid Graha NU Kotakulon Bondowoso.

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas apa yang sematkan oleh teman-teman dari Ikatan Alumni Santri Sidogiri Pasuruan, walau apa yang dilakukan selama ini adalah sebuah rutinitas pagi yang dilakukan oleh seluruh umat Muslim dalam menjalankan kewajibannya salat subuh.

    “Rutinitas salat subuh adalah bagian dari kewajiban setiap muslim dalam menjalankan ibadah salat lima waktu, dan ini sudah menjadi kebiasaan kami sejak kecil, karena dengan salat subuh berjamaah, akan membuka pintu rezeki kita,” ujar Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko SIK.
    Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan perlunya kebersamaan dan persatuan dalam menjaga keutuhan NKRI terutama dalam menangkal pemahaman radilakilisme, terlebih bagi santri, pihaknya berharap, Santri juga menjadi pelopor dan garda terdepan dalam menangkal paham radikalisme.

    Sementara Mas Jibril Nawa yang juga pengurus Ikatan Alumni Santri Sidogiri, dalam kesempatan tersebut menyatakan, bahwa santri harus bisa menjaga ukhuwah islamiyah dan menjaga nama baik pesantren, serta bermanfaat bagi masyarakat, dan tetap menjaga silaturrahmi sesama alumni maupun masyarakat sekitarnya. 

    (Humas/Ahyar).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini