-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sopir Taksi Online Tewas di Indramayu, Kondisi Tubuh Terlilit Lakban

    Rabu, 27 Juli 2022, Juli 27, 2022 WIB Last Updated 2022-07-27T13:35:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    INDRAMAYU, indometro.Id - Seorang sopir taksi online bernama Widodo ditemukan meninggal dunia dengan kondisi dililit lakban di Kali Panaran, Jalan Ibu Tien Soeharto, Desa Pekandangan, Indramayu, Jawa Barat, Senin (25/7).

    Korban mulanya disebut sebagai Mr X lantaran tak ditemukan identitas di sekitar lokasi. Polisi akhirnya melakukan penelusuran lewat barang-barang yang ada pada jasad korban.


    "Istri korban membenarkan barang barang berupa jam silver (stainless) merk Bulova dan kepala sabuk warna hitam dengan simbol huruf G warna emas adalah milik dari suaminya atas nama Widodo," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo dalam keterangannya, Rabu (26/7).

    Berdasarkan pemeriksaan sementara jasad korban, ditemukan sejumlah luka. Yakni luka lecet di bagian dahi, luka terbuka pada kelopak mata kanan, luka lecet pada bagian hidung, luka pada bagian bibir atas dan bibir bawah, serta luka lecet pada bagian dagu.


    "Ditemukan dalam kondisi dililit lakban coklat do bagian wajah, tangan dan kaki," ucap Tompo.


    Disampaikan Tompo, pihaknya juga melakukan penyelidikan terhadap nomor kontak milik korban. Hasilnya, nomor tersebut terakhir aktif di wilayah Pasir Gombong, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Minggu (24/7) pukul 21.47 WIB.


    Berdasarkan keterangan istri korban, keduanya juga terakhir melakukan komunikasi lewat Whatsapp pada Minggu (24/7) sekitar pukul 14.00 WIB.


    Masih berdasakan penelusuran, korban yang berprofesi sebagai sopir taksi online ini tiap harinya menggunakan mobil Daihatsu Luxio warna silver dengan nomor polisi B-1063-FRT. Korban sudah menjadi sopir taksi online selama lima tahun.


    "Korban biasa menunggu penumpang di Pool bus GMS (Gajah Mulia Sejahtera) yang berlokasi di wilayah Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi," ucap Tompo.


    Tompo menyampaikan kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini. Sementara jasad korban telah diserahkan ke pihak keluarga.


    "Saat ini korban sudah diserahterimakan kepada pihak keluarga, dan dibawa ke Wonogiri, Jawa tengah untuk dikebumikan," tuturnya.

    (Heri) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini