-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    RAKOR LPRI KABUPATEN-KOTA PASURUAN PERSIAPAN PEMANTAUAN PEMILU 2024

    Rabu, 27 Juli 2022, Juli 27, 2022 WIB Last Updated 2022-07-27T15:00:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    PASURUAN - INDOMETRO.ID

    Tahapan pemilu 2024 sudah di mulai sejak 14 juni 2022 kemarin, sejumlah tokoh masyarakat dan lembaga sosial  siap mengawal dan memantau berjalannya pemilu 2024 sampai penetapan perolehan suara. Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia (LPRI) kabupaten kota Pasuruan yang di ketuai oleh Habib Fahmi al musyawah SH yang juga seorang Advokat sudah siap dan sudah melakukan Rapat koordinasi bersama pengurus LPRI."Memang LPRI harus siap dan hadir serta berperan penuh dalam pesta demokrasi tahun 2024 yang akan datang, pungkas habib Fahmi.



    Hasil dari rapat koordinasi terbatas ini. Rabu 27/07/2022 LPRI akan melakukan langkah langkah persiapan untuk mengajukan surat permohonan pengawasan independen ke kantor BAWASLU Kabupaten/Kota Pasuruan dalam minggu minggu ini sebagai langkah konkrit dalam pemantauan atau pengawasan.



    Barik selaku salah satu ketua Bidang dijajaran DPC LPRI Pasuruan menegaskan bahwa kami secara kelembagaan siap mengawal dan mengawasi perjalanan tahapan pemilu 2024 di Pasuruan secara intens dan masif, sebagai warga masyarakat Pasuruan tentunya kita punya kewajiban bersama mengawal ini agar pelaksanaan pemilu 2024 berjalan dengan baik dan demokratis, sehingga pemilu nanti mampu menjadi harapan besar warga indonesia secara umum.(dayat)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini