-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    PWI Banyuasin Gelar Rapat Persiapan

    Joni Karbot
    Jumat, 29 Juli 2022, Juli 29, 2022 WIB Last Updated 2022-07-29T02:17:34Z

    Ads:

    Banyuasin, indometro.id- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banyuansin, Ketua PWI Banyuansin terpilih, Asnaini Khamsin,SE bersama anggota PWI Banyuansin dan Dinas Kominfo Kabupaten Banyuasin melaksanakan rapat kerja PWI  Banyuansin yang baru dalam pembahasan program-program dan persiapan pelantikan, Kamis (28/7/2022) di Ruang Rapat Dinas Kominfo Banyuansin.

    Rapat penting kegiatan PWI dipimpin oleh Ketua PWI  Asnaini Khamsin SE, membahas tentang Empat (4) Pilar negara republik Indonesia dan cara berorganisasi. Empat pilar tersebut yaitu, Eksekutif, Yudikatif, Legislatif dan Pers.

    Kepengurusan PWI Secara Vertikal mulai PWI Pusat, PWI Propinsi dan PWI Kab/kota. Terdiri Pengurus Harian, Pengurus PWI dan Anggota

    Ketua PWI Banyuasin, Asnaini mengatakan, sebelum dilakukan pembentukan pengurusan PWI Banyuansin harus dipastikan terlebih dahulu bahwa wartawan yang terdaftar dalam kepengurusan atau keanggotaan PWI Banyuasin tidak tergabung dalam organisasi wartawan lainnya.

    Beliau memaparkan bahwa organisasi PWI ini memiliki Peraturan Dasar Rumah Tangga (PDRT) no 9 ayat 1 yang menerangkan bahwa anggota PWI tidak boleh bergabung di organisasi wartawan lainnya. Jika masih ada yang tergabung dalam organisasi wartawan lain, silakan pilih mau di PWI atau diorganisasi yang lain, tidak ada paksaan. Tetapi jika tidak mengambil keputusan, ketua punya wewenang untuk melaporkan ke PWI provinsi,” tegasnya.

    Beliau juga sampaikan pengurus harian PWI Banyuansin periode 2022-2025 yaitu, Asnaini Khamsin,SE sebagai ketua, Sekertaris Malyadi, Wakil Sekertaris Aprianti, Bendahara Kurnia Efridayanti, dan Wakil Bendahara Prama Safta.

    Sementara, mantan ketua PWI Banyuasin, Diding Karnadi, SH melalui mantan sekertaris PWI Banyuansin periode 2019-2022, Reza Fahlevi mengatakan bahwa, PWI Banyuansin sebelumnya sudah memiliki program kerja yang saat ini masih berjalan.

    “Alhamdulillah sinergi PWI Banyuasin antara Pemerintah Daerah sangat erat, semoga ini menjadi indikator ke depan kita agar bisa bersama-sama melanjutkan komunikasi dan silaturahmi yang sudah baik ini,” imbuhnya.

    Kepala Dinas Kominfo Banyuansin, Noffaredy S.Sos, MM melalui Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi, Andi Wijaya SH, MSi berharap, kedepannya Diskominfo Banyuasin bersama PWI Banyuansin dapat tetap bersinergi dan berkolaborasi dengan baik dalam penyampaian informasi kepada publik.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini