-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Bangka Barat Gelar Tradisi Kenal Pamit, Catur Resmi Jabat Kapolres

    Selasa, 12 Juli 2022, Juli 12, 2022 WIB Last Updated 2022-07-12T01:57:19Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    AKBP Catur Prasetyo SIK (kanan) dan AKBP Agus Siswanto SH SIK MH. (Foto: ist)

    BANGKA BELITUNG, Indometro.id - AKBP Catur Prasetyo SIK resmi menjabat Kapolres Bangka Barat, menyusul serah terima jabatan (sertijab) yang digelar di Polda Bangka Belitung, Senin (11/07/2022).

    Dijadwalkan Selasa (12/07/2022) pagi, akan dilangsungkan tradisi kenal dan pamit dari pejabat lama Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH SIK MH kepada AKBP Catur Prasetyo.

    Catur Prasetyo sebelumnya menjabat Kabagbinopsnal Ditreskrimsus Polda Lampung menggantikan Agus Siswanto yang ditempatkan sebagai Irbid Itwasda Polda Bangka Belitung.

    Sertijab Kapolres Bangka Barat dipimpin langsung Kapolda Bangka Belitung, Irjen Pol Drs Yan Sultra SH di Polda Babel.

    Dalam kesempatan itu, AKBP Catur Prasetyo SIK meminta dukungan masyarakat dalam memimpin dan melanjutkan kebijakan kapolres sebelumnya.

    "Kami minta dukungan kepada masyarakat agar wilayah Bangka Barat menjadi kondusif, dan kami akan melanjutkan kebijakan yang diberikan pimpinan khususnya di wilayah Bangka Barat," pinta Catur.

    Prosesi serah terima jabatan Kapolres Bangka Barat, dari AKBP Agus Siswanto SH SIK MH kepada AKBP Catur Prasetyo SIK. (Foto: ist)

    Sementara AKBP Agus Siswanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan Forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta elemen lainnya atas dukungan dan kerja sama selama memimpin Polres Bangka Barat.

    "Dengan berakhirnya tugas saya, saya mengucapkan terima kasih kepada Forkompinda dan semua lapisan masyarakat, tokoh agama toko adat dan yang lainnya. Terima kasih atas bantuan selama ini, selama saya melaksanakan tugas di Bangka Barat," kata Agus Siswanto.

    Perwira Menengah (pamen) Polri kelahiran 1979 ini juga meminta maaf apabila ada keliru dan salah selama kepemimpinan di wilahah hukum Polres Bangka Barat. (ism)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini