-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Senin, 11 Juli 2022, Juli 11, 2022 WIB Last Updated 2022-07-11T11:32:04Z

    Ads:

    PLT BUPATI PALAS  MINTA "PELAKSANAAN PILKADES TETAP KONDUSIP".




    Palas Indometro
    Pemilihan Kepala Desa Dikabupaten Padang Lawas dilaksanakan selasa 12 juli 2022. Apel dilaksanakan Dilapangan Bola MAN Binanga Kecamatan Barumun Tengah 11/07. Turut hadir Plt. Bupati Padang Lawas drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si  Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, S.IK, Pabung Kodim 0212 TS Kapten ARH Soleh Hasibuan Kapolsek Barumun Tengah AKP Syawaluddin SH dan Camat Eks Barteng . 

    PLT Bupati Padang Lawas  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil Polri, TNI dan semua pihak yang telah partisipasi dalam pengamanan pesta demokrasi Pilkades serentak Kabupaten Padang Lawas Tahun  2022. Ia juga mengajak semua pihak agar turut berkontribusi dalam mensukseskan pilkades serentak sehingga berjalan dengan lancar sesuai  harapan serta tidak terjadi hambatan dan kendala namun selalu waspada.

    Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, S.I.K.,M.Si., selaku pimpinan apel dalam amanatnya menyampaikan agar pengamanan pilkades serentak ini mengedepankan kegiatan preventif yang di dukung kegiatan intelejen dan penegakkan hukum serta tetap mengikuti perkembangan situasi dan tidak under ustimate terhadap situasi yang ada.Untuk hal tersebut Kapolres Indra menekankan 5 hal yang perlu dicermati dalam melakukan pengamanan Pilkades serentak Kabupaten Padang Lawas 2022. Pahami dan kuasai dengan sungguh-sungguh sesuai prosedur apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab dalam pengamanan pilkades serentak Padang Lawas 2020.Personil pengamanan TPS harus dapat beradaptasi, kenali lingkungan lokasi pengamanan, galang dan bina seluruh potensi masyarakat agar mau memberikan informasi tentang hal – hal yang berkaitan dengan gangguan kamtibmas dan turut aktif berpartisipasi menciptakan situasi yang kondusif. Siapkan fisik dan mental yang prima serta jaga kekompakan antar sesama unsur pengamanan, termasuk penyelenggara Pilkades. Bertindak jujur netral dan adil dalam tugas. Selain bekerja keras dalam melaksanakan tugas, jangan lupa berdoa untuk keamanan Kabupaten Padang Lawas dalam Pilkades serentak 2022. personil Polri yang di libatkan  pengamanan Pilkades berjumlah 692 yang terdiri dari, BKO Brimob Polda Sumut 200 personil, BKO DIT Samapta Polda Sumut 100 Personi, BKO DIT Intelkam Polda Sumut 9 personi, BKO DIT Reskrimum Polda Sumut 9 personil, BKO BID TIK Polda Sumut 4 personil, BKO Polres Labuhan Baru 100 personil, BKO Polres Tapsel 50 personil, BKO Polres Madina 28 personil, BKO Polres Padang Sidempuan 25 personil, BKO Polres Tapanuli Tengah 25 personil, BKO Polres Padang Lawas 142 personil.

    Salah satu Warga Barumun Tengah Halomoan Hasibuan saat dikonfirmasi media ini terkait pengamanan Pilkades, mereka menyambut dengan baik menurutnya ada beberapa desa untuk pilkadea kali ini rawan beda dengan periode yang lalu jadi perlu diwaspadai dan sudah masyarakat paham mudah mudahan setelah selesai Pilkades tidak ada Dikampung berkelompok kelompok demi tercapainya kesuksesan desa itu sendiri. (Bs)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini