-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Istri Selingkuh, Suami Klaim Istrinya Dipengaruhi Ilmu Mistik

Anang
Senin, 11 Juli 2022, Juli 11, 2022 WIB Last Updated 2022-07-12T07:17:18Z
iklan disini :




Siak, Indometro.id - Belum selesai kasus dugaan perselingkuhan oknum RT di Kecamatan Tualang, kali ini seorang oknum Karyawan PT IKPP, Sarif Hidayat (45) warga Jalan Koperasi Gang Saudara, Perawang Barat, Tualang, Siak, diadukan seorang warga M Luhur Prabawa (42). Luhur menyampaikan kepada wartawan, bahwa istrinya Sri Hartati (40) diduga berselingkuh dengan Sarif Hidayat.

"Saya yakin dia yang selingkuhi istri saya, pak. Saya diminta cerai karena saya tidak lagi karyawan. Saya mengundurkan diri pada tahun 2019 dari PT IKPP, katanya karena saya sudah berhenti bekerja," ujar Luhur, Senin (11/7/2022) di Jalan SMP 9, Perawang Barat.

Luhur menuturkan, bahwa istrinya sering berhubungan akrab dengan oknum karyawan tersebut.

"Pernah mereka berdua digerebek warga perumahan Permata Sentosa Blok D, karena pasangan nggak muhrim. Dari situ saya berkeyakinan. Alasan pelaku saat itu lakukan rukiyah rumah. Ternyata saya selediki, mereka benar sudah selingkuh. Belum lagi hasil chatting ada kata sayang," jelasnya.

Masih kata pria beranak tiga itu, perselingkuhan tercium sejak Pebruari 2022 lalu. Kemudian, Sri Hartati meminta Luhur untuk menandatangani surat permohonan cerai yang diketahui RT 03 RK 03 Dusun Kulai Indah, Perawang Barat.

"Saya diminta tandatangani surat permohonan cerai, ya saya tandatangani saja karena saya sudah stress pak. Anak dua dibawanya, sedangkan satu lagi ada sama saya. Anak kami ada tiga orang pak," ungkap pria kelahiran tahun 1980 itu.

Luhur meminta sang istrinya kembali kepadanya.

"Saya masih sayang pak dan cinta dengan istri saya. Saya mau sembuhkan istri saya pak. Saya pernah lihat istri saya sendiri dipengaruhi ilmu gaib, agar nurut dengannya. Ada sering diberi minum air putih pak," pungkasnya.**
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+