-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pemdes Muntai Lantik Karang Taruna Desa Sekaligus Gelar Sunatan Massal

    Anang
    Kamis, 14 Juli 2022, Juli 14, 2022 WIB Last Updated 2022-07-14T04:31:29Z

    Ads:

    Bantan, Indometro.id - Kepala Desa (Kades) Muntai Muhammad Nurin Melaksanakan Pelantikan Karang Taruna Desa masa Bakti 2022-2025 di Balai Showroom Desa Muntai kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, Rabu (13/07/2022).

    Selain pelantikan karang Taruna Desa juga melakukan sunat massal yang bekerja sama dengan Karang Taruna Riau, dinas Kesehatana (Dinkes) Riau, UPT Puskesmas Pambang, Baznas Riau serta Bank Riau

    Kades Muntai Muhammad Nurin dalam Sambutannya  mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus karang taruna periode 2022-2026 yang baru, semoga kedepannya karang taruna Desa Muntai semakin sukses dan selalu memberikan masukan untuk perkembangan pembangunan Desa.

    " Kita harus melakukan evaluasi terhadap program yang saat ini di jalankan, dan kami atas nama Pemerintah Desa memintak dukungan dari semua pihak," Ungkap Kades.

    Selain itu, Ketua Karang Taruna kabupaten Bengkalis, Bung Hermansyah dalam sambutannya menyampaikan selamat dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas acara tersebut, dan sekaligus melaksanakan sunat massal anak-anak sebanyak 27 Orang.

    "Kami dari karang taruna kabupaten Bengkalis mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini, Yang lebih kami apresiasi yaitu sunat massal anak-anak ini," ungkapnya.

    "Pemuda sebagai tulang punggung pembangunan harus aktif terlibat dalam proses pemberdayaan masyarakat khususnya pemuda. Karang Taruna sebagai wadah kepemudaan harus bisa menjadi wadah yang positif bagi masyarakat terutama generasi muda. agar Karang Taruna Desa dapat bersinergi dengan semua elemen untuk bersama-sama meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ucap Bung Hermansyah.

    Dalam Acara ini turut dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kab. Bengkalis, Hermansyah, A.Md bersama pengurus Karang Taruna Kec. Bantan, Kepala UPT Puskesmas, BPD Muntai, Aparatur Desa, Ketua LAMR Desa, Tokoh masyarakat, LPM Desa, peserta Sunat masal dan para undangan lainnya.

    Terakhir kegiatan tersebut ditutup dengan tepuk tepung tawar kepada peserta Sunat Massal dan pembagian bingkisan dari karang taruna.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini