-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Parah Oknum Guru Agama SMPN 2 Satu Atap Sergai Diduga Ajak Selingkuh Istri Orang

    redaksi
    Kamis, 21 Juli 2022, Juli 21, 2022 WIB Last Updated 2022-07-22T05:26:40Z

    Ads:

    gambar : SMPN 2 Satu Atap (sumber : libas)

    Serdang Bedagai, Indometro.id –

    Seorang guru agama sudah sepatutnya menjadi contoh baik bagi murid-murid maupun masyarakat agar asumsi profesi seorang guru tidak tercoreng dan tercemar apalagi seorang guru agama, baru baru ini berdasarkan informasi, bahwa seorang oknum guru agama di SMP N 2 Satu Atap Dusun 1 Desa Jambu Kec Tebing Tinggi Sergai diduga mengajak selingkuh salah satu istri warga di Batu Lima Jl Letda Sujono Kota Tebing Tinggi melalui rayuan yang dilontarkannya melalui messenger akun Facebook.

    Hal ini disampaikan Kaharudinsyah SH selaku tokoh masyarakat yang juga berprofesi sebagai pengacara kepada Indometro, Kamis (21/7/2022), menurutnya oknum guru agama berinisial M (46) diduga telah berbuat hal tidak terpuji dengan mencoba merayu seorang wanita berinisial D merupakan istri warga Batu Lima yang tidak jauh dari tempat tinggal oknum guru tersebut, bahkan menurut informasi wanita tersebut adalah teman dari mantan istri M yang telah diceraikan.

    Lebih lanjut Aan Chan panggilan akrab Kaharudinsyah SH mengatakan bahwa wanita yang enggan jati dirinya disebutkan, menyampaikan kepada Aan Chan tentang kelakuan oknum guru agama dengan berbagai kata kata menggoda lewat messenger untuk mengajak selingkuh dengannya.

    “Bahkan saya juga sempat merekam hasil pengakuan wanita tersebut lewat video yang mengungkapkan bahwa dirinya benar digoda oleh oknum guru agama itu” terang Aan.

    Kembali ditambahkan Aan, wanita tersebut juga telah menscreenshot hasil percakapan lewat messenger yang berisi kata-kata rayuan dan godaan untuk mengajak berselingkuh.
    ” Wanita itu juga telah menunjukkan lewat screenshot hasil percakapan mereka di messenger” sambung Aan.

    Dalam hal ini Aan Chan meminta kepada Dinas Pendidikan maupun pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai agar segera melakukan tindakan terhadap oknum guru yang menurut publik tidak pantas dilakukan oleh oknum seorang guru agama, “ditakutkan nantinya tingkah laku oknum guru tersebut semakin tidak terkontrol, meski saat ini menurut kabar bahwa yang bersangkutan menderita sakit stroke ringan” cetusnya.

    Selain itu berdasarkan informasi yang beredar, M juga diduga pernah berbuat hal yang tidak terpuji beberapa waktu lalu, ” hal ini tidak boleh dibiarkan dan didiamkan begitu saja, perlu ada tindakan yang pasti dari pihak berwenang agar nama baik seorang guru tidak tercoreng” imbuh Aan.

    Sementara itu oknum guru M ketika dikonfirmasi media ini lewat aplikasi WhatsApp mengenai masalah godaan dirinya mengajak selingkuh kepada salah satu istri warga, hingga berita ini ditayangkan belum memberikan keterangan apapun, termasuk Kepala SMP N 2 Satu Atap Kec Tebing Tinggi Sergai sama sekali belum ada memberikan jawaban apapun.

    Dalam waktu dekat ini, Aan Chan akan melayangkan surat ke Dinas terkait, bahkan sampai ke Bupati Serdang Bedagai dan Gubernur Sumatra Utara tentang indikasi kelakuan seorang oknum guru agama yang telah mencoreng nama baik seorang guru.

    ” Saya akan melayangkan surat ke Dinas terkait bahkan ke Bupati dan Gubsu agar segera diberikan tindakan kepada oknum guru tersebut’ pungkasnya.

    (IY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini