-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ahmadlyah Resmi Jabat “BL 1 S”, PABPDSI Simeulue : Selamat dan Sukses

    Anggesan
    Kamis, 21 Juli 2022, Juli 21, 2022 WIB Last Updated 2022-07-22T11:37:13Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pj. Bupati Simeulue, Ahmadlyah resmi dilantik Pj. Gubernur Aceh di ruang gedung Anjong Mon Mata, Banda Aceh 



    Simeulue, indometro.id - Sebagaimana diketahui, masa jabatan Bupati dan wakil Bupati Simeulue periode 2017-2022 berakhir pada hari Rabu tanggal 20 Juli 2022.

    Untuk mengisi kekosongan tampuk jabatan “BL 1 S” menunggu Pilkada serentak tahun 2024 Kemendagri menunjuk Ahmadlyah, SH sebagai Penjabat Bupati Simeulue.

    Atas nama Presiden RI, Pj. Gubernur Aceh Achmad Marzuki resmi melantik Ahmadlyah, SH sebagai Pj Bupati Simeulue di gedung Anjong Mon mata, Banda Aceh. Kamis 21 Juni 2022.

    Dalam kesempatan itu Pj. Gubernur Aceh Achmad Marzuki berharap Pj Bupati yang baru dilantik dapat melaksanakan amanah dengan penuh tanggung jawab, melakukan koordinasi program pembangunan daerah yang sejalan dengan program pemerintah Aceh dan nasional.


    Sementara itu, Ketua Persatuan Anggota BPD Seluruh Indonesia (PABPDSI) Simeulue, Alis Anizar mengucapkan selamat dan sukses kepada Pj. Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH serta mengapresiasi keputusan Mendagri Muhammad Tito Karnavian menunjuk Ahmadlyah sebagai Pj Bupati Simeulue saat ini.



    Ketua PABPDSI Simeulue yakin dengan segudang pengalaman yang dimiliki Pj Bupati saat ini, kabupaten Simeulue akan bisa lebih cepat melangkah menuju kearah yang lebih baik lagi.

    “Kami, Badan Permusyaratan Desa (BPD) atas nama perwakilan dan masyarakat desa, yang bersatu dalam PABPDSI Kabupaten Simeulue mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Bapak Ahmadlyah, SH sebagai Pj Bupati Simeulue”. Sebutnya 

    Alis Anizar melalui rilis nya juga ke media ini, mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu mencurahkan tenaga dan pikiran untuk bersama-sama membangun Simeulue sesuai kemampuan dan keahlian yang dimiliki masing-masing tanpa saling menjatuhkan satu sama lainnya.

    “Ayo! Kita semua saudara!, Seluruhnya kita masyarakat Simeulue bergandengan tangan membangun Simeulue. Kita dukung dan bantu Pj Bupati saat ini, untuk Simeulue yang kita cintai .” Himbaunya.
     (Ril)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini