-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Karate Open Tournament siap digelar

    Jefrilimb82
    Kamis, 07 Juli 2022, Juli 07, 2022 WIB Last Updated 2022-07-07T07:30:50Z

    Ads:



    Indometro.id - Bengkayang. Persiapan Kejuaraan "Bengkayang Cup" Karate Open Tournament memperebutkan piala bergilir Bupati Bengkayang siap digelar 27-29 Juli 2022.

    Ketua Panitia sekaligus Ketua FORKI (Federasi Olahraga Karate-do Indonesia) Kabupaten Bengkayang, Rudi,S.Pd, menjelaskan bahwa persiapan untuk pelaksanaan kejuaraan Karate berlabel "Terbuka" ini tinggal menunggu pelaksanaan.
    "Sementara ini data atlet yang masuk untuk ikut berpartisipasi di luar Bengkayang sudah empat ratusan, ini yang sudah tervalidasi ya, yang belum tervalidasi namun sudah konfirmasi sudah lima ratusan atlet dengan berbagai kelas yang dipertandingkan", jelas Rudi saat ditemui di sekretarian KONI Kabupaten Bengkayang. Kamis, 7/7/22.

    "Untuk atlet kita sendiri kita sudah hitung hampir dua ratusan, untuk pastinya kita tinggal menunggu data riil dari masing-masing perguruan", Lanjut Rudi.

    Ditempat yang sama Ketua KONI Kabupaten Bengkayang, Mardiansyah Herman,S.Pd, pun mendukung sepenuhnya kegiatan Kejuaraan "Bengkayang Cup" Karate Open Tournament yang akan dilaksanakan akhir bulan Juli.
    "Kita sepenuhnya mendukung setiap kegiatan Cabang Olahraga potensial, termasuk Karate. Ini akan menjadi ajang persiapan PorProv di bulan November nanti, apakah siap atau tidak atlet yang akan kita ikutkan di event lebih tinggi", ujar Herman.

    *USP/JVL
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini