-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jabatan Sekretaris Umum NPCI Kabupaten Bekasi Masih Di Pegang Norman Yulian

    Kamis, 14 Juli 2022, Juli 14, 2022 WIB Last Updated 2022-07-14T14:02:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh







    Suasana Konferensi Pers Ketum NPCI Provinsi Jawa Barat Bersama Dispora, dan Pengurus NPCI Kabupaten Bekasi


    Bekasi, indometro.id - Sejak maraknya isu yang berkembang perihal digantikannya posisi Sekretaris Umum NPCI ( National Paralympic Committee Indonesia) Kabupaten Bekasi Norman Yulian, akhirnya terbantahkan.


    Dalam kunjungan kerjanya Ketua Umum NPCI Provinsi Jawa Barat Ke NPCI Kabupaten Bekasi meyempatkan diri untuk Konferensi Pers yang digelar pada Kamis(14/07/2022) di Kantor NPCI Kabupaten Bekasi. Dengan didampingi Kardi Leo selaku Ketua NPCI Kabupaten Bekasi, dihadiri pula perwakilan Dispora Kabupaten Bekasi, dan seluruh Atlet NPCI yang akan berlaga nanti di PEPARDA Ke-6.


    Menyikapi isu yang berkembang ditengah masyarakat Bekasi persoalan karangan bunga yang isinya tidak sesuai dengan keadaan yang sebenarnya, Ketua Umum NPCI Jawa Barat, Supriatna Gumilar. Dalam keterangan resminya menyampaikan kepada awak media, bahwasan nya belum ada perombakan ataupun perubahan lebih-lebih pergantian Sekretaris Umum yang saat ini masih dijabat oleh Norman Yulian, sampai dengan detik ini jam ini dan hari ini, belum ada pergantian.


    "Adapun mengenai terpampang nya banyak karangan bunga di NPCI Kabupaten Bekasi, hanya merupakan sebuah keinginan dari seseorang yang kepengen masuk dalam struktural NPCI Kabupaten Bekasi secara sepihak tanpa mempelajari lagi tentang NPCI." Ujarnya


    Ketua Umum NPCI Provinsi Jawa Barat lebih menitip beratkan kepada seluruh atlet NPCI Kabupaten Bekasi agar berlatih lebih gigih dan sungguh-sungguh dalam rangka event PEPARDA Ke-6. Karena sebagai tuan rumah NPCI Kabupaten Bekasi harus siap menjadi juara.









    Atlet NPCI Kabupaten Bekasi yang hadir dalam Konferensi Pers


    "Lebih-lebih distruktural kepengurusan harus semakin kompak dan solid, jangan sampe masuk intervensi yang sekiranya dapat mengganggu keharmonisan pengurus. Fokus kepada PEPARDA agar konsentrasi para atlet tetap terjaga"tambahnya.


    Diminta juga kepada para atlet NPCI agar menunjukan prestasi terbaiknya dalam PEPARDA ketika nanti di perlombakan, karena akan ada bonus buat para atlet atlet berprestasi.


    "Saya berharap agar pengurus mampu menciptakan ASET dalam bentuk tanah untuk Fasilitas NPCI Kabupaten Bekasi, saya yakin semua jajaran mampu untuk bekerja sama satu dengan lainnya untuk menciptakan tempat/Mes bagi para atlet-alet dipabel. " Tegasnya


    "Dalam kesempatan ini sekali lagi saya sampaikan bahwa belum ada perombakan ataupun perubahan apalagi pergantian Pengurus NPCI Kabupaten Bekasi. Dan masih dipimpin oleh Ketua NPCI Kabupaten Bekasi Sdr Kardi Leo dan Sekretaris Umum NPCI Norman Yulian." Pungkas Ketum NPCI Provinsi Jawa Barat


    (***)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini