-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    DPD LP2KP Kabupaten Pasuruan Datangi DLH

    Rabu, 13 Juli 2022, Juli 13, 2022 WIB Last Updated 2022-07-15T06:42:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    PASURUAN, Indometro.id -

    Ketua dan Wakil ketua Lembaga Pemantau Pembangunan dan Kinerja Pemerintah (LP2KP) Kabupaten Pasuruan luruk Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pada hari Rabu,13/07/2022 untuk melaporkan Proyek Pembangunan Tempat Pembuangan Sampah (TPS) yang mangkrak pembangunanan. 

    Kedatangan DPD LP2KP Kab. Pasuruan ke DLH di temui oleh Sekretaris Bapak Gunawan dan Kabid Pembangunan Bapak Syahnur di DLH Karena bapak kepala dinas ada tugas keluar kota. 

    Abdul Qodir Barik selaku wakil ketua LP2KP sekaligus yang menerima laporan  pengaduan bangunan TPS mangkrak di Dusun Biting Desa Sukorame Kecamatan Sukorejo menjelaskan ke Sekretaris dan Kabid DLH tentang adanya bangunan TPS mangkrak tersebut serta meminta DLH untuk turun langsung ke lokasi dan segera memerintah CV Pelaksana menyelesaikan bangunan TPS  itu dalam waktu satu bulan ini, sekaligus menanyakan nama CV Pelaksana nya.


    Dipertegas juga oleh Ketua DPD LP2KP Kab. Pasuruan Bapak Subkhi Abdullah dihadapan sekretaris dan kabid Pembanguan DLH untuk segera melakukan evaluasi pada CV Pelaksana pembangunan TPS tersebut, agar tidak terjadi dan terulang kembali di program berikutnya dan LP2KP Kab Pasuruan akan selalu siap mengawasi program-program pembangunan DLH Kab Pasuruan.

    Sedangkan Bapak syahnur selaku Kabid di DLH Kab. Pasuruan yang menerima aduan DPD LP2KP Kab. Pasuruan atas ada nya TPS mangkrak di desa Sukorame, dia menyatakan akan mengevaluasi segera CV Pelaksana selaku penerima tander proyek dan akan  memanggil CV pelaksana itu  untuk diklarifikasi kebenarannya. 
    dalam pertemuan ini baik sekretaris dan kabid DLH tidak menyebutkan nama CV  pelaksana bangunan TPS di Desa Sukorame meski sudah di tanyakan sebelumnya pada mereka berdua oleh wakil ketua DPD LP2KP Kab. Pasuruan. (dyt)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini