-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H Terima Kunjungan Bawaslu Bengkalis

    Anang
    Rabu, 13 Juli 2022, Juli 13, 2022 WIB Last Updated 2022-07-13T08:10:46Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bengkalis, Indometro.id - Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H menyambut baik kunjungan Bawaslu Bengkalisdi Ruang Transit Makodim 0303/Bengkalis Jalan Bantan Desa Senggoro Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, Rabu, (13/07/2022).

    Dalam menyambut kedatangan  Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkalis beserta anggota disambut langsung oleh Letkol Inf Endik Yunita H didampingi Kasdim Mayor Arh Sudiyono 

    Dandim Bengkalis menyampaikan terima kasih atas silaturahmi dari Ketua dan Anggota Bawaslu Bengkalis beserta jajaran ke Kodim 0303 Bengkalis.

    "Kedepan Kodim 0303 Bengkalis akan bersama-sama dengan Bawaslu Bengkalis untuk menjaga dan menegakkan demokrasi di Indonesia khususnya wilayah Kabupaten Bengkalis di tahapan Pemilihan Serentak 2024 ini", ungkap Dandim.

    Dalam waktu yang sama Ketua Bawaslu Bengkalis Mukhlasin menyampaikan terimakasih kepada Dandim0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H atas sambutannya kepada rombongan Bawaslu. 

    Selain itu, Mukshlasin mengatakan Guna persiapan pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2024 yang tahapannya sudah dimulai, Bawaslu Bengkalis melaksanakan  silaturahmi sekaligus kerjasama dengan pihak Kodim 0303 Bengkalis," ungkap Ketua Bawaslu. 

    Dalam rangka melakukan pemutakhiran dan memelihara daftar pemilih secara berkelanjutan dengan memperhatikan data kependudukan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan pihak Bawaslu akan melakukan pendataan termasuk data pensiunan TNI maupun data warga yang sudah diterima menjadi TNI, Ucapnya lagi. 

    "Semoga silaturahmi ini dapat terus terjaga guna mempererat hubungan emosional serta, menjalin kerjasama yang baik antara instansi Militer yaitu Kodim 0303/Bengkalis selaku Satkowil yang memiliki wilayah teritorial salah satunya Kabupaten Bengkalis",Tuturnya

    Tampak hadir, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H, Kasdim Mayor Arh Sudiyono, Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkalis Mukshlasin, M. Hary Rubianto Anggota Bawaslu Bengkalis sub. Divisi Penanganan Pelanggaran, Marzuli selaku Staf Sekretariat dan M. Hendri Arba'i selaku Staf Sekretariat.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini