-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Cipta Generasi Religius, Remaja Masjid Haqqul Yaqin Masjid Adakan Didikan Subuh

    Anang
    Kamis, 07 Juli 2022, Juli 07, 2022 WIB Last Updated 2022-07-07T13:44:58Z

    Ads:


    Bantan, Indometro.id - Ciptakan generasi terbaik, Remaja masjid Alqul Yakin mengadakan Didikan subuh yang dilaksanakan setiap pagi minggu dalam sarana untuk membentuk mental, keberanian, komunikasi, disiplin dan akhlak anak.

    Dengan didikan Subuh, kita harapkan adik-adik kita dapat belajar ilmu agama dengan baik, agar menjadi umat Islam yang seutuhnya, yang sesuai dengan tuntunan Al qur'an dan Sunnah.
    Hal tersebut disampaikan oleh M.Afrizal selaku ketua remaja Misjd Alqul Yakin Dusun Panawa darat Desa Berancah saat dijumpai media ini, Kamis, (07/07/2022).

    "Dalam didikan subuh kita diajarkan berbagai ilmu, baik ilmu tentang agama, sunnah, yang dapat langsung kita praktekan dalam tuntunan kehidupan kita sehari-hari. Ilmu ini akan terus melekat sampai kita dewasa kelak," tuturnya.

    "Kita harus kembali menyemarakan syiar Islam dengan meramaikan mesjid yang ada di tempat kita, Alhamdulilah didikan subuh yang kita laksanakan kan ini telah berlangsung dalam hampir sekitar satu Tahun sampai sekarang," tambahnya.

    Sementara itu ditempat terpisah salah satu orang tua anak mengucapkana terima kasih kepada remaja misjid yang membuat didikan subuh

    "Terimakasih, Kami Ucapkan Kepada Adik-adik remaja masjid yang telah sudi menyelenggrakan didikan subuh yang dilaksanakan setiap pagi minggu," ungkapnya. 

    Lanjutnya lagi "Alhamdullah, dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan dilaksanakan remaja masjid pada Anak-anak kami pada waktu libur tidak ada waktu terbungan untuk bermain," tambahnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini