-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Posramil 0822/03 Taman Krocok Dan Kades Paguan Terima KKN Mahasiswa Unej

    Sabtu, 30 Juli 2022, Juli 30, 2022 WIB Last Updated 2022-07-30T14:45:01Z

    Ads:

    Bondowoso - indometro.id.
    Sejumlah puluhan mahasiswa Universitas Negeri Jember (Unej) mengadakan kunjungan di Kantor Desa Paguan Kecamatan Taman Krocok Kabupaten Bondowoso, Kunjungan dari Mahasiswa tersebut berkaitan dengan kegiatan program KKN selama 30 hari ke depan.

    Kedatangan mahasiswa dari Universitas Negeri Jember ini diterima oleh Kades Paguan yang di dampingi oleh Sertu Suwariaten selaku Babinsa Desa Paguan, Sabtu (31/7/2022). 

    Sertu Suwariaten menambahkan, "Semoga selama kegiatan KKN di Desa Paguan, para mahasiswa bisa cepat menyesuaikan dengan kultur serta adat istiadat warga kami, sehingga bisa terjalin suatu hubungan yang harmonis antara mahasiswa dengan masyarakat untuk saling memberikan manfaat demi kemajuan Desa Paguan".

    "Kami akan berupaya memberikan kontribusi untuk Desa Paguan semaksimal yang kami bisa selama 30 hari kedepan pak, kami akan mengutamakan untuk mengadakan penyuluhan tentang gizi secara benar agar nantinya bisa diterapkan dengan baik oleh masyarakat"ucap Agus.

    Universitas Negeri Jember adalah salah satu Universitas yang berada di Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur, Universitas Negeri Jember atau yang disingkat dengan nama Unej merupakan salah satu perguruan tinggi Negeri terbesar di Jawa Timur. 

    (Pendim0822/Ahyar).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini