-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sebagai Bentuk Peduli, Pemdes Sumber Anyar Kembali Salurkan BLT-DD Tahap IV, V dan VI Tahun 2022

    Jumat, 24 Juni 2022, Juni 24, 2022 WIB Last Updated 2022-06-24T12:00:57Z

    Ads:

    Bondowoso - indometro.id.
    Bertempat di Balai Desa Sumber Anyar Kecamatan Jambesari Darus Sholah Kabupaten Bondowoso, Pemeritah Desa Sumber Anyar melaksanakan pencairan BLT-DD Tahap IV, V dan VI tahun 2022, mulai pukul 13-00.wib sampai dengan selesai.

    Kegiatan ini merupakan pencairan BLT yang ke dua kalinya di tahun 2022 dengan jumlah penerima BLT - DD ini berjumlah 125 KPM, sebesar Rp. 300.000, ( Tiga Ratus Ribu Rupiah ) perbulan, dan yang dibagikan per tiga bulan pada periode April, Mei dan Juni, sebesar Rp. 900.000, (sembilan ratus ribu rupiah) pada periode bulan April, Mei, Juni. 
    Kegiatan ini disaksikan langsung oleh kepala Desa Sumber Anyar dan keua BPD Desa Sumber Anyar dan Ketua BPD Desa Sumber Anyar, jumat ( 24/6/2022). 
     
    Dalam kesempatan ini Kades Sumber Anyar
    ( MUHYIT ) berpesan kepada warga penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD), Agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu dari pada kepentingan yang lain.

    Sertu Tran Siswanto ( BABINSA ) Desa Sumber Anyar  selalu hadir dalam kegiatan dan mengawal  penyaluran BLT- DD  di Balai Desa Sumber Anyar, guna memberikan keamanan agar penyaluran BLT - DD berjalan dengan lancar.

    "DI tempat yang sama pendamping desa (Toyyipi) menjelaskan bahwa apabila penerima BLT-DD Tahap I, II dn III kemarin dapat dan Tahap IV, V dan VI tidak mendapatkan dan di alihkan kepada penerima yang lain maka pihak Pemerintah Desa tidak salah, asalkan sesuai dengan persyaratan yang berhak mendapatkan Bantuan dan memang betul - betul layak mendapatkan bantuan. 

    Toyyipi selaku Pendamping Desa juga menjelaskan bahwa pada tahun 2023 program BLT-DD tidak ada lagi, meskipun program BLT-DD sudah tidak ada lagi masyarakat harus tenang, dan selama Dana Desa masih tersalurkan ke Desa maka setiap Tahun akan ada program berupa pembangunan dan pemberdayaan, "Ungkapnya.

    Selama penyaluran warga Penerma Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD bersabar untuk antri dengan tertib sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan lancar dan aman.

    (team/Iwan/AR).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini