-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Regu Pramuka SMPN 1 Kedungwaru Toreh Prestasi Di LT 2

    Jumat, 03 Juni 2022, Juni 03, 2022 WIB Last Updated 2022-06-03T07:12:21Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh







    Tulungagung-INDOMETRO - SMPN 1 Kedungwaru kembali menorehkan prestasi, kali ini prestasi diukir oleh gerakan Pramuka SMPN 1 Kedungwaru dalam ajang Lomba Tingkat 2 yang dilaksanakan di lapangan desa Bulusari kecamatan Kedungwaru kabupaten Tulungagung pada tanggal 26 – 28 Mei 2022.



    Acara yang diselenggarakan oleh tingkat kwartir ranting gerakan Pramuka kecamatan Kedungwaru ini diikuti oleh regu pramuka Tingkat Penggalang, masing-masing sekolah mengirim satu regu putra dan satu regu putri yang setiap regu berjumlah 8 anak. Materi yang dilombakan ada 14, meliputi Lomba Keterampilan Baris Berbaris Tongkat (LKBBT), lomba pionering, lomba yel-yel, lomba pendirian tenda, lomba senam Pramuka, Pidato, cerdas cermat, obat-obatan trasisional. Pada kesempatan ini siswa siswi pramuka SMPN 1 Kedungwaru ini menyabet juara 2 putri dan juara 2 putra.

    Dr. Hj. Sri Wahyuni, M.Pd, selaku kepala sekolah SMPN 1 Kedungwaru memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih putra putri didiknya. “Prestasi yang diraih merupakan buah kerja keras dan kerja sama bapak ibu guru pembina serta pelatih pramuka,” kata kepala sekolah yang selalu ramah ini. “Semoga prestasi ini menjadi cambuk untuk meraih prestasi yang lebih baik kedepannya, dan juga menjadi motivasi siswa untuk berprestasi dibidang lainnya,” tambah Sri Wahyuni.



    Sementara itu, Pembina pramuka SMPN 1 Kedungwaru Imam Basori, M.Pdi, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua tim yang mendukung baik daribapak ibu guru, siswa siswi pramuka serta pelatih yang telah berjuang dan berlatih keras bersama sehingga mampu meraih prestasi mengharumkan nama sekolah. “Perjuangan persiapan lomba selama 2 bulan anak-anak terbayar, dengan membawa piala meraih prestasi, tetap bersemangat untuk meraih prestasi yang lebih baik,” ucap Imam Basori. 



    Imam berharap kepada anak-anak untuk lebih meningkatkan disiplin. "Karena kunci kesuksesan ada pada kedisiplinan, kalau tidak disiplin tidak akan sukses," ucap Imam Basori. "Karena Pramuka itu kelompok, beregu, jadi harus disiplin dan kompak," tutup Imam Basori.(AG
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini