-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Putra Silau kahean Bentuk Kesatuan Wartawan Peduli masyarakat Silau Kahean

    Sabtu, 11 Juni 2022, Juni 11, 2022 WIB Last Updated 2022-06-11T04:05:12Z

    Ads:




    Simalungun, indometro.id - 

    Persatuan dan kesatuan berasal dari kata satu yang berarti utuh atau tidak terpecah belah. 

    Persatuan mengandung arti bersatunya macam-macam corak yang beraneka ragam menjadi satu kebulatan yang utuh dan serasi.

    Untuk menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan, perlu sikap cinta tanah air dan toleransi. Sikap cinta tanah air adalah suatu perwujudan kasih sayang dan suatu rasa cinta terhadap tempat kelahiran atau tanah airnya.


    Sama halnya dengan Pembentukan Kesatuan Putra kecamatan Silau Kahean yang tergabung dalam Kesatuan Wartawan Silau Kahean Bersatu ( KWSB ) yang cinta akan tanah kelahiran dalam mendukung kemajuan kecamatan Silau Kahean yang kental dengan budaya serta kearifan lokal. Damakitang ,Jumat (10/06/2022 ) Siang .


    Hadir pada kesempatan tersebut beberapa orang perwakilan media cetak , media online , TV , antara lain  M.Saragih ,Eldiaman Purba ,Dahlan Sipayung ,Erwinsen Purba ,Arifin Damanik , JN Sinaga , Iwan Purba .


    Sebagai hamba Tuhan serta harapan keberkahan dalam kegiatan , Acara Pembentukan diawali dengan Doa dan dibawakan oleh Dahlan Sipayung .


    Pada kesempatan tersebut M.Saragih ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Pers yang ada di kecamatan Silou Kahean atas kesiapan waktu untuk membentuk kesatuan  demi  kebersamaan sebagai putra Silau Kahean dimana  perkumpulan ini atau kesatuan ini merupakan jalinan silaturahmi sesama wartawan untuk mempererat kekompakan  sehingga terwujud manfaat kita  buat lingkungan kita sendiri  dan kecamatan Silau kahean yang kita ini sebutnya .

    Dalam kemitraan kepada Uspika nantinya kita akan buat temu ramah atau audiensi sebutnya .


    Iwan Purba pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kesatuan Wartawan yang kita bentuk pada hari ini merupakan  kesatuan  berawal dari kebersamaan dalam menjalin kemitraan lingkungan dengan kepedulian membangun Silau kahean sehingga peran kita sebagai Putra Silaukahean yang memiliki profesi sebagai wartawan boleh memberikan yang terbaik buat kampung sendiri 


    (Dahlan sipayung)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini