-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Posbindu Kodim 0822 Bondowoso Gelar Pemeriksaan Kesehatan Rutin

    Sabtu, 11 Juni 2022, Juni 11, 2022 WIB Last Updated 2022-06-10T21:59:06Z

    Ads:

    Bondowoso- indometro.id.
    Kodim 0822 Bondowoso melalui Kader Posbindu menggelar kegiatan Pos Binaan Terpadu Penyakit Tidak Menular (PTM). Kegiatan ini berlangsung di Kodim 0822 Jl. Letjen S. Parman, Kelurahan Badean, Kecamatan Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jum'at (10/6).

    Kegiatan Posbindu PTM bertujuan meningkatkan peran serta masyarakat dalam pencegahan dan penemuan dini faktor risiko penyakit tidak menular.
    Posbindu kali ini untuk memantau sekaligus mendeteksi dini penyakit tidak menular kepada prajurit TNI, PNS dan keluarga besar Kodim 0822/Bondowoso.

    Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Kodim 0822/Bondowoso Ny. Drg. Fitriana Sari Suhendra Chipta, saat dilokasi menuturkan, "Bahwa kegiatan Posbindu yang dilaksanakan saat ini, adalah untuk monitoring dan deteksi dini penyakit tidak menular kepada para prajurit TNI, PNS dan keluarga besar Kodim 0822.

    Kegiatan ini, merupakan program rutin dari Komando Atas, guna mengetahui perkembangan kesehatan personel TNI, PNS dan anggota Persit KCK.

    Penyakit tidak menular adalah penyakit yang bukan disebabkan oleh infeksi kuman. Yang termasuk kategori PTM ini diantaranya adalah stroke, penyakit jantung koroner, kanker, diabetes melitus, Penyakit Paru Obstruktif Kronis (PPOK) dan gangguan akibat kecelakaan dan tindak kekerasan," tuturnya..

    Sumber Pendim0822

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini