-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Polres Bondowoso Turunkan Ratusan Personil untuk Pengamanan Keberangkatan CJH

Jumat, 24 Juni 2022, Juni 24, 2022 WIB Last Updated 2022-06-24T23:38:05Z
iklan disini :



BONDOWOSO - indometro.id.
Polres Bondowoso menerjukan ratusan personil untuk mengamankan keberangkatan calon jemaah haji (CJH) tahun 2022, di tujuh titik keberangkatan, pada Jum'at (24/6/2022) malam. 

Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko, mengatakan, keberangkatan CJH akan dilakukan serentak di timur Pendopo kabupaten. 

Namun, para CJH akan dijemput terlebih dahulu di titik penjemputan. Yakni, Masjid Agung at Taqwa, Masjid Jami' Nurur Rahman di Kecamatan Tamanan, Ponpes Darul Dalah di Kecamatan Cermee. 

Kemudian, Masjid Jami' Al Ikhlas di Kecamatan Maesan. 

"Semua bus dilepas oleh Bupati Salwa nanti di Pendopo Kabupaten," urainya. 

Ia menerangkan, pihaknya menerjunkan ratusan personil tak lain karena melihat antusiasme keluarga CJH yang memang selalu luar biasa untuk mengantar. 

Kondisi ini tak hanya membuat macet lalu lintas. Melainkan juga bisa berpotensi terhadap aksi-aksi kriminalitas lainnya. Seperti, pencopetan atau jambret. 

Untuk itulah, tak hanya Satlantas saja. Pihaknya juga menerjunkan personil lainnya untuk memastikan jalannya keberangkatan CJH. 

"Nanti juga selain tujuh bus yang berangkat, juga akan ada dua unit Patwal dari Polda dan Polres, ada dua ambulans, dan dua mobil panitia," urainya. 

Ia sendiri menghimbau kepada keluarga CJH agar selalu waspada. Dan memastikan barang bawaannya aman saat berada di tengah-tengah keramaian. 

"Selalu waspada. Dan jangan lupa untuk safety riding," pungkasnya. 

(Sumber HUMAS), (AR).
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+