-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Mendapat Dukungan Pertina Kabupaten Jayapura Howe Boxing Camp Terus Berbenah

Rabu, 22 Juni 2022, Juni 22, 2022 WIB Last Updated 2022-06-23T02:55:26Z
iklan disini :



manajer, pelatih dan atlet Howe boxing camp sedang berlatih



Sentani, Indometro. id - 
 

Persatuan tinju amatir Indonesia, PERTINA  terus memberikan dukungan kepada sasana boxing camp yang ada di kabupaten Jayapura. 


Hal ini terlihat dari salah satu sasana tinju Howe boxing camp HBC yang di asuh oleh mantan petinju yang pernah mengharunmkan nama pertina baik di level daerah maupun nasional. 


Ketua pertina kab Jayapura, Benyamin yarisetaw kepada media ini melalui pesan singkatnya, sangat merespon baik dan mengakui bahwa Howe boxing camp telah terdaftar atau menjadi keluarga pertina sehingga ke depan akan menjadi catatan untuk bersama- sama terus berbenah serta mempersiapkan atlat- atlet tinju di kab Jayapura. 


Pertina sendiri adalah salah satu cabang olahraga yang memiliki pengemar atau cukup mendapatkan respon yang baik di masyarakat Indonesia dan bahkan dunia oleh sebab itu kami akan berupaya semaksimal mungkin terutama menyiapkan para atlet atau bahkan sasana yang memadai. 


Kepala pelatih tinju sasana Howe boxing camp, Titus Yones. Taime saat di temui di tempat latihan mengungkapkan bahwa, Howe boxing camp sedang mempersiapkan atlet-atletnya baik pria maupun wanita guna menghadapi Porkab II  yang akan berlangsung di bulan Juli mendatang."katanya.


Menjelang porkab II  kami sedang berlatih degan perlengkapan yang seadanya saja namun semangat kami ini menjadi harapan agar kami dapat tampil degan maksimal untuk yang terbaik. 


Manajer sasana Howe boxing camp, Syerif tokoro, S.pd.K, kami sudah siap dan atlet kami juga sangat semangat sehingga bagi kami kekurangan keberadaan sasana menjadi motivasi bagi kami pengurus, pelatih dan para atlet sehingga menghadapi porkab II di bulan Juli mendatang kami sedang menyiapkan semua.




Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+