-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Keren! Masjid Agung Indramayu jadi Cantik dengan Wajah Baru

    Kamis, 30 Juni 2022, Juni 30, 2022 WIB Last Updated 2022-06-30T15:43:43Z

    Ads:



    Indramayu, indometro.Id - Masjid Agung Indramayu, kini hadir dengan wajah baru yang cantik dan instagramble.


    Berlokasi di samping Alun-alun Indramayu, masjid besar satu ini bakal bakal menjadi ikon tersendiri yang mampu menarik wisatawan.


    Staf Sekretariat Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Agung Indramayu, Annas Nasrullah mengatakan, pelantaran Masjid Agung Indramayu kini dilengkapi dengan fasilitas area rumput sintetis yang luas.


    Bisa digunakan untuk bersantai sembari menunggu waktu salat berjamaah.


    Tempat ini pun sangat cocok dinikmati bersama keluarga atau teman-teman.


    "Rumput sintetis ini baru selesai kita pasang pada awal pekan ini sekitar hari Senin," ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Kamis (30/6/2022).


    Adapun alasan dilengkapinya fasilitas rumput sintetis tersebut, kata Annas Nasrullah, pihaknya ingin menjadikan Masjid Agung Indramayu sebagai masjid yang ramah anak.


    Sehingga, selain untuk beribadah, Masjid Agung Indramayu juga bisa menjadi tempat rekreasi anak-anak bermain bersama orang tuanya.


    Dalam hal ini, lanjut dia, sejumlah fasilitas bermain anak seperti perosotan, ayunan, dan lain sebagainya rencananya juga akan dihadirkan di Masjid Agung Indramayu.


    "Untuk tahap keduanya nanti bertahap, rumput sintetis juga akan kita fasilitasi di pelantaran masji yang di depan sekretariat, rencananya insya Allah juga ada untuk permainan anak," ujar dia.


    (Heri) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini