-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Final Piala Kapolres Simeulue Berakhir Dengan Adu Finalti, Kecamatan ini Pemenangnya

Al-an
Kamis, 30 Juni 2022, Juni 30, 2022 WIB Last Updated 2022-06-30T12:36:13Z
iklan disini :



Ps Alafan berhasil meraih juara I piala Kapolres Simeulue tahun 2022


 

Simeulue, indometro.id - Final Turnamen Piala Kapolres Simeulue tahun 2022 berakhir dengan dramatis adu finalti, antara PS Alafan dengan PS Simeulue Barat dalam memperebutkan juara I pada tahun 2022.

 

 

Sejak awal dibunyikan peluit pertama oleh wasit yang memimpin pertandingan laga final, kedua kesebelasan saling menyerang hingga babak pertama berakhir dengan kedudukan kacamata (0-0)

 

 

Pada babak kedua, PS Simeulue Barat lebih dulu berhasil menjebol pertama gawang dari Team PS Alafan hingga membuat pertandingan semakin semangat antara kedua kesebelasan yang berlaga.

 

Semangat riuh dari suporter yang memberi dukungan untuk masing-masing team, ditambah heboh dan kocaknya komentator yang membuat pertandingan semakin seru dan bergemuruh di lapangan bola kaki salah satu desa di kecamatan Teupah Tengah itu.



Hingga dimenit-menit berakhirnya pertandingan duakali empat puluh lima menit, PS Alafan berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

 

 

Dari kedudukan Satu sama itu Pertandingan akhirnya dilanjutkan dengan tendangan adu finalti untuk menentukan pemenang.

 

 

Alhasil PS Alafan berhasil menyabet juara I setelah mengalahkan PS Simeulue barat dengan adu finalti 7-6. Sementara PS Simeulue Barat harus menerima posisi sebagai juara II  dilaga final yang berlangsung Kamis 30 Juni 2022 di lapangan bola kaki Simpang lanting.


 



Untuk juara I langsung diserahkan tropi dan uang pembinaan senilai Rp 5 juta oleh Bupati Simeulue Erli Hasim kepada PS Alafan.

 

 

Sementara tropi dan uang pembinaan Rp 3 jt untuk juara II diberikan kepada PS Simeulue Barat langsung diserahkan oleh Kapolres Simeulue, AKBP Jatmiko.

 

Untuk PS Teluk dalam berhasil keluar sebagai juara III dan menerima tropi serta uang pembinaan sebesar Rp 2 juta, setelah mengalahkan PS Salang di laga sebelumnya.

(AA)

 

 

 

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+