-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kematian Narapidana Lapas Kayuagung, Dipertanyakan

    Sabtu, 04 Juni 2022, Juni 04, 2022 WIB Last Updated 2022-06-04T12:16:32Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    OKI, Indometro.id-

    Peristiwa mendadak tewasnya seorang narapidana Lapas Kelas II B Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), pada Jum’at (3 Juni 2022) di RSUD Kayu Agung kini menjadi sebuah pertanyaan publik.

    Para awak media yang bertugas di wilayah Kabupaten OKI, mengkonfirmasi mencoba kebenaran terkait kabar meninggalnya salah satu narapidana di Kantor Lapas Kelas II B Kayuagung.

    “ Memang benar ada salah satu warga binaan Lapas Kelas II B Kayu Agung yang meninggal dunia kemarin akibat sakit yang dideritanya, “ ujar Yayan salah satu petugas Lapas Kayuagung saat dikonfirmasi wartawan ini, Sabtu (04/06/2022).

    Diungkapkan Yayan, Warga binaan lapas yang meninggal tersebut berinisial TP Umur 45 tahun yang merupakan warga Palembang, yang menjalani hukuman pasal 351 di Lapas Kelas II B Kayuagung selama satu tahun.

    Diceritakannya, “Kemarin pagi keadaannya (TP) memburuk sehingga dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Kayuagung sekira pada pukul 11.00WIB dengan menggunakan mobil ambulan Lapas , kemudian pada pukul 12.30WIB pihak kami mendapat informasi TP meninggal dunia, “ terangnya.

    Menurut Yayan sebelum meninggal dunia TP memang menderita penyakit stroke dan diabates, selama masa binaan TP mendapat perawatan didalam lapas.

    “ TP selama didalam Lapas mendapat perawatan kesehatan.” Ujarnya.

    Lanjut dia, “Kemarin pihak Lapas telah menyerahkan almarhum kepada pihak keluarga di Palembang, pihak keluargapun sudah menerima dengan ikhlas atas kejadian ini.”Tutupnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini