-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Hari Ketiga, Partisipasi Warga Desa Mengikuti Pemilihan Ketua RT di Taja Mulya

    Joni Karbot
    Sabtu, 04 Juni 2022, Juni 04, 2022 WIB Last Updated 2022-06-04T15:56:19Z

    Ads:

    Banyuasin, indometro id- Pemilihan adalah proses formal pengambilan keputusan kelompok di mana anggota masyarakat yang memenuhi persyaratan memilih seseorang untuk memegang jabatan Administrasi publik. Pemilihan telah menjadi mekanisme yang biasa sejak sistem perwakilan demokrasi modern,  Geliatkan Demokrasi dari akar Rumput di desa Taja Mulya Kecamatan Betung melakukan Musyawarah Pemilihan seluruh Ketua RT desa Taja Mulya dengan cara Pemilihan Langsung, Sabtu 04/06/2022


    Musyawarah pemilihan ini dilakukan secara bertahap sesuai jadwal selama 4 hari dari Hari Kamis kemaren hingga Minggu besok (05/06) untuk 19 RT Dusun 3 Desa Taja Mulya.


    Terpantau oleh awak media indometro.id ini warga Desa Taja Mulya Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin tampak antusias mengikuti musyawarah pemilihan dan penyegaran ketua RT, hal ini dapat dilihat selama tiga hari ini dari banyaknya warga yang berpartisifasi dan mencalonkan diri sebagai Ketua RT masing-masing Wilayah pemilihan.


    Kades Taja Mulya Supandi ketika dikonfirmasi menyampaikan bahwa  antusias warga dalam pemilihan, berpartisipasi mencalonkan diri sebagai   calon ketua RT, seperti dihari ketiga pemilihan ini dapat dilaporkan hasilnya.


    Ditambahkan Supandi Dalam Giat Pemilihan dan penyegaran Ketua RT Desa Taja Mulya dihari ketiga ini sabtu 04 juni 2022, "Dengan hasil pemilihan di Dusun l RT 05  yang di sepakat secara voting masih yang  lama yaitu  Burhan dan RT 06 yang di sepakati secara Aklamasi  Paisol, di Duaun ll RT 11 yang di sepakati secara Aklamasi masih yg lama  Paito, Rt 12 yang disepati secara Voting yang  baru terpilih Syarifudin R sedangkan di Dusun lll Rt 17 yang di sepakati secara Aklamasi masih yang lama M. Amin, Rt 18 yang di sepakati secara Aklamasi masih yang lama Missaro"tuturnya ketika diwawancari Sabtu (04/06) 

    Ia sampaikan besok masih ada satu RT lagi yang akan dilaksanakan yaitu Rt 19 Di Musholah Dusun III mulai Pukul 13.30-15.30 WIB, kegiatan diselenggarakan oleh Satgas Pemilihan Ketua RT Desa Taja Mulya Sesuai SK Nomor 10 Tahun 2022 Tentang Tim Satuan Tugas Pembentukan Ketua Rukun Tetangga Desa Taja Mulya. Untuk Dusun 1 diketuai Hidron Arzal, Sekretaris Irawan Saputra, Dusun 2 diketuai Syaiful, Sekretaris Samsi Rizal, Dusun 3 diketuai Ahmad Rizal, Sekretaris Edi Atisman, Satgas perdusun ini masing-masing memiliki enam orang anggota.


    "Mohon do'anya semoga pelaksanaan tersebut berjalan dengan  lancar,  Aamiin" Pungkas Kades Tiga Periode sekaligus Ketua Forum Kades Kecamatan Betunf

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini