-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Danramil 0822/01 Bondowoso Hadiri Penilaian Lomba Pos Satkamling Tingkat Polres

    Sabtu, 25 Juni 2022, Juni 25, 2022 WIB Last Updated 2022-06-25T03:06:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso - indometro.id.
    Danramil 0822/01 Bondowoso Kapten Kav Andoko mewakili Dandim 0822/Bondowoso, menghadiri penilaian Lomba Pos Satkamling Tingkat Polres Bondowoso bertempat di Rt. 22 Rw. 07 Perumahan Tamansari Indah Kelurahan Tamansari Kec/Kab.Bondowoso. Penilaian lomba Pos Satkamling Polres dalam rangka HUT Ke-76 Bhayangkara Tahun 2022.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Team Penilai dari Polres Bondowoso, Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K., dan Danramil 0822/01 Bondowoso Kapten Kav Andoko serta Muspika Kecamatan Bondowoso.

    Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK., pada intinya menyampaikan, "Ucapan terimakasih kepada Tim dari Polres Bondowoso karena sudah berkenan hadir dan kami sangat mendukung adanya Satkamling karena mendukung tugas Polri dalam menjaga keamanan.

    “Kami berharap Perumahan Tamansari Indah bisa menang menjadi juara dan diminta agar diluar lomba, kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan,” sebutnya.

    Perlunya memelihara Kamtibmas dilingkungan masing-masing. Polri tidak dapat berkerja sendiri tanpa kerjasama dari Aparat Keamanan di tingkat Desa dan Lomba dilaksanakan setiap tahun sekali dan sekaligus rangkaian acara HUT Bhayangkara agar bisa membangun komunikasi dengan Aparat keamanan. 

    kita seluruh elemen masyarakat yang ada di Bondowoso untuk tetap bersama-sama menjaga keamanan Bondowoso dan Mari kita tingkatkan keamanan lingkungan disekitar,” ajaknya.

    Sumber Pendim0822.(AR).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini