-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Babinsa Serka Lugito Bersama Tiga Pilar Gotong Royong Bedah Rumah

Selasa, 07 Juni 2022, Juni 07, 2022 WIB Last Updated 2022-06-07T09:31:23Z
iklan disini :



Bondowoso - indometro.id.
Anggota Koramil 0822/04 Tenggarang, Kodim 0822/Bondowoso, Serka Lugito bersama Tiga Pilar Desa Sumber Salam melakukan gotong royong membantu, Ibu Sami 60 Thn yang mendapat bantuan program bedah rumah (Rutilahu) Rumah Tinggal Layak Huni bertempat di Desa Sumber Salam Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso, Selasa (7/6).

Dalam kesempatan ini Serka Lugito mengatakan, "Bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemerintah desa dalam program bedah rumah bagi warga yang memiliki rumah tidak layak huni (Rutilahu) agar memiliki rumah yang layak dan nyaman.

“Kegiatan ini juga sebagi salah satu bentuk perhatian dari pemerintah Provinsi Jatim dan Kodam V/Brawijaya melalui pemerintahan Desa Sumber Salam kepada warga masyarakat agar memiliki rumah yang layak huni,” terangnya.
Dalam hal ini tiga pilar di tingkat desa yaitu perangkat Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat berperan penting dalam penyaluran bantuan program bedah rumah agar tepat sasaran.

Sertu Lugito juga mengajak dan berpesan kepada masyarakat sekitar untuk menghidupkan kembali kegiatan gotong royong yang merupakan pengamalan Pancasila. Tujuannya agar dalam kehidupan sehari-hari bisa hidup berdampingan dengan damai, tentram, aman dan nyaman. 

Sumber Pendim0822

(Ahyar Rosyid)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+