-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tingkatkan Sinergitas, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Komsos Dengan Aparat Pemerintah

    Selasa, 24 Mei 2022, Mei 24, 2022 WIB Last Updated 2022-05-24T03:52:03Z

    Ads:

    Bondowoso - indometro.id.
    Dengan Tema "Melalui Pemanfaatan Media Sosial Di Era Digital Kodim 0822/Bondowoso menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Aparat Pemerintah di wilayah Kodim 0822 Bondowoso Tahun 2022, Selasa (24/5). 

    Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Jenderal Sudirman No. 06 Bondowoso yang dihadiri TNI-Polri, Kecamatan dan Satpol PP beserta pemerintah desa atau kelurahan, Danramil.
    Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla mengatakan, "Kegiatan Komunikasi Sosial dengan aparat pemerintah ini mengangkat isu penting tentang pemanfaatan media sosial di Era Digital.

    “Melalui kegiatan tersebut diharapkan tercipta pemahaman yang sama dan bersinergi dalam rangka menjalankan tugas pokok dan pembangunan di daerah,” katanya.

    Dijelaskan Dandim 0822, dengan adanya sarana komunikasi sosial dengan aparat pemerintah diharapkan hubungan dapat terjalin dengan baik dan efektif sehingga mampu mewujudkan komunikasi sosial yang baik kedepannya.

    “Oleh karena itu, dalam melaksanakan komunikasi dengan aparat pemerintah harus memahami tentang pokok-pokok penyelenggaraan serta pelaksanaan dengan baik dan benar,” ujarnya.

    Selain itu, tujuan dari Komsos tersebut sebagai bentuk sarana meningkatkan hubungan antara prajurit TNI Angkatan Darat dengan aparat pemerintahan agar terjadi keeratan hubungan yang baik dan harmonis.

    “Kegiatan Komsos dengan aparat pemerintahan ini merupakan implementasi program kerja bidang Teritorial. Tujuannya untuk selalu memelihara dan meningkatkan kebersamaan antara aparat TNI AD dengan aparat pemerintah di wilayah,” pungkasnya. 

    Sumber Pendim0822

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini