-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Melalui Babinsa, Kodim 0822 Bondowoso, Ciptakan Lumbung Pangan Nasional

    Rabu, 25 Mei 2022, Mei 25, 2022 WIB Last Updated 2022-05-25T08:33:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso - indometro.id.
    Babinsa Pos Koramil 0822/02 Binakal Kodim 0822/Bondowoso Serma Agus Riyanto melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan pangan dari lumbung pangan desa kepada sejumlah 180 orang bertempat Balai desa Petung Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso, Rabu (25/5). 

    Dalam Kesempatan ini Serma Agus Riyanto menyampaikan, "Bahwa Pos Koramil 0822/02 Binakal siap mendukung program Pemerintah Desa dalam penyaluran bantuan beras dalam meningkatkan ketahanan pangan dan kesejahteraan masyarakat.

    Danpos Ramil 0822/02 Binakal Peltu Halim menambahkan, "Kegiatan ini adalah murni dari hati nurani Babinsa Pos Koramil Binakal sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Penyaluran bantuan dilakukan bersama Rt setempat berupa beras yang langsung di serahkan Babinsa kepada warga binaan yang membutuhkan ,” Ujarnya.

    Danpos Ramil berharap bantuan sembako yang disalurkan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerima dan bagi masyarakat juga dihimbau tetap mematuhi protokol.
    Sementara itu, salah satu penerima bantuan Sembako mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI Khususnya Babinsa yang telah membantu memberikan bantuan dan selalu peduli serta memperhatikan kesusahan warga binaan," pungkasnya. 

    Sumber Pendim0822

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini