-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Berikut hasil silahturahmi Polres Bengkayang dengan para awak media di Bumi sebalo

    Jefrilimb82
    Rabu, 25 Mei 2022, Mei 25, 2022 WIB Last Updated 2022-05-25T09:10:11Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Indometro - Polres Bengkayang. Untuk pertama kalinya diadakan kegiatan positif yaitu silahturahmi Polres Bengkayang dengan awak media yang ada di kabupaten Bengkayang oleh kasat reskrim. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang kerja kasat Reskrim pada tanggal 24 Mei 2022 pukul 10.00 - 11.10 wib.

    Acara silahturahmi ini diadakan oleh kasat Reskrim Polres Bengkayang ( AKP. Sagih. SH). Tujuannya untuk menjalin sinergisitas antara Polres Bengkayang dengan para awak media yang ada di kabupaten Bengkayang.

    Turut hadir mendampingi pak kasat pada acara tersebut adalah IPTU. Suprianto. SH ( Kasat Intel Polres Bengkayang) dan kasih Humas Polres Bengkayang ( Bripka . Sadeli. R. Barage ) dan anggota polres lainnya.

    Pada kesempatan ini kasat reskrim mengatakan " Kepolisian merupakan Pelayan masyarakat. Oleh karena itu dibutuhkan peran insan pers Untuk membantu kepolisian dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Arti lain  kolaborasi antara kepolisian khusus Polres Bengkayang dengan awak media yang ada di kabupaten Bengkayang ini harus ditingkatkan lagi. 

    Pemberitaan tentang kasus yang ditangani oleh Polres Bengkayang juga kedepan harapannya terus berkelanjutan. Dari pengungkapan kasus sampai akhirnya. Begitu juga berita tentang kegiatan kegiatan  kemasyarakatan Oleh POLRI dan informasi situasi KAMTIBMAS diwilayah hukum POLRES Bengkayang. Harapan kasat pada awak media.

    Secara umum saya juga mengajak kita semua juga mendukung segala program pemerintah yang ada. Kiranya insan pers yang ada di bumi Sebalo ini membritakan berita berita positif dan nyaman dikomsumsi oleh masyarakat luas. Tutup pak Kasat reskrim
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini