-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Cegah Karhutla, Dandim 0402/OKI Pantau Wilayah Rawan Terbakar lewat udara

    Rabu, 11 Mei 2022, Mei 11, 2022 WIB Last Updated 2022-05-11T11:51:59Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    OKI, Indometro.id-

    Dandim 0402/OKI,
    Letkol Inf Hendra Saputra S.Sos.,M.M.,M.I.Pol prioritaskan pencegahan untuk menghadapi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutlah). Guna memastikan hal tersebut, Dandim Hendra komandoi pemantauan wilayah terbakar lewat udara untuk hasil yang lebih optimal.
    .
    Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra S.Sos.,M.M.,M.I.Pol yang turut didampingi oleh Kapten Inf Piyanto (Danramil 402-13/Sungai Menang), Kapten Inf Ahmad Zuhdi (Danramil 01/Tj. Lubuk), Letda Arm Murod(Danunit), bersama Instansi terkait melaksanakan patroli udara serta meninjau lokasi rawan terjadinya kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang terletak di
    Desa Sungai Ceper, Desa Karangsia, Desa sungai Menang dan Desa Gajah Mati Kec. sungai menang Kab. OKI Rabu, (11/5/2022).
    .
    Komandan Kodim 0402/OKI, Letkol Inf Hendra  Saputra S.Sos.,M.M.,M.I.Pol mengatakan dalam mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kabupaten OKI tepatnya di Desa Sungai Ceper, Desa Karangsia, Desa sungai Menang dan Desa Gajah Mati ini, sengaja kami datang untuk melihat lokasi serta mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Karhutla ini.
    .
    Kemudian, Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan membuka lahan dengan cara dibakar, hal tersebut dapat. berdampak buruk bagi lingkungan dan masyarakat.
    .
    “Jangan karena kepentingan kita sendiri orang lain yang menanggung akibatnya, salah satunya adalah akan terganggunya Kesehatan akibat asap dari kebakaran tersebut,” pungkas Dandim.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini