-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Yayasan Roudlotul Karomah Gelar Buka Puasa Bersama

    Selasa, 26 April 2022, April 26, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T09:04:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pasuruan - INDOMETRO.ID

    Yayasan Roudlotul Karomah Sukorame Sukorejo Pasuruan Jawa Timur Menggelar Buka Bersama pada Hari minggu. 24/04/2022 Bersama keluarga besar dewan guru yayasan Roudlotul Karomah mulai dari tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) sampai tingkat atas yakni Madrasah Aliyah (MA) beserta jajaran pengurus yayasan Dan Komite madrasah. 


    Acara tersebut di Gelar di kediaman Pengasuh Pondok Pesantren Arribat Litahfidzul Qur'an Al Kholili di Dusun Kaliputih Desa Sukorame Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan Jawa Timur. Acara tersebut diawali dengan Rapat Koordinasi terkait Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Yang mana dunia Pendidikan di Indonesia saat ini bersaing ketat untuk mempromosikan Lembaga Pendidikannya guna memenuhi tarjet rasio siswa yang telah ditentukan oleh pemerintah pusat. Acara ini dipimpin langsung oleh Ketua yayasan dan pesan beliau Gus Kholili di PPDB tahun Pelajaran 2022/2023 ini mengajak seluruh dewan guru mulai tingkat bawah sampai atas Dan seluruh jajaran Pengurus yayasan serta Komite madrasah harus semangat Dan kerja keras untuk meraih tarjet siswa. 

    Imbuh bapak hasan udin selaku Kepala madrasah aliyah (MA) saat ditemui awak media beliau sudah mempersiapkan berbagai program unggulan untuk bersaing dengan Lembaga sekitar. Diantaranya Program Khusus Tagfidzul Qur'an. Bahasa Arab Dan Bahasa inggris. Tak hanya program itu saja yang di buat senjata untuk promosi Lembaga. Tetapi prestasi siswa mulai dari tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) sampai Madrasah Aliyah (MA) sering membawa tropi juara baik di tingkat Kecamatan maupun Kabupaten. (Dayat)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini