-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa 0822/09 Pujer Bantu Bagikan 600 Paket Sembako

    Selasa, 26 April 2022, April 26, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T08:51:26Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso - indometro id.
    Serda Syapudin Noor Babinsa Padasan Koramil 0822/09 Pujer ikut membantu bagikan paket sembako dari Kades Padasan yang dilaksanakan di Balai Desa Padasan Kecamatan Pujer Kabupaten Bondowoso, Selasa (26/4/2022). 

    Wujud kepedulian manusia kepada yang membutuhkan. Alhamdulillah bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1443 H, memberikan bantuan sosial dan kemanusiaan. Pada kesempatan ini, bantuan difokuskan untuk bahagiakan kepada dhuafa.

    Penyaluran paket sedekah ini dilakukan pada bulan Ramadhan untuk menciptakan kebahagiaan mereka yang sedang menjalani ibadah puasa. 
    Serda Syapudin Noor yang ikut mendampingi dan membagikan mengatakan, "Alhamdulillah pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kita masih dipertemukan, mudah-mudahan bantuan sembako ini dapat membatu masyarakat dan dapat meringankan kebutuhan hidup di bulan yang penuh berkah ini,” ucapnya.

    “Alhamdulilah kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan rasa empati bersama dalam membantu meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak langsung akibat pandemi Covid-19,” ungkapnya.

    Harapannya, semoga dengan perhatian dan bantuan yang diberikan ini warga bisa memanfaatkannya sebaik mungkin dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.” pungkasnya.

    Sumber Pendim0822

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini